,

Sat Polairud Polres Karimun Bagikan 50 Paket Sembako

oleh
Kasat Polairud Polres Karimun, IPTU Binsar Samosir, membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak dari Covid-19. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan upaya meringankan ekonomi masyarakat kurang mampu dan terdampak dari Covid-19, Polres Karimun dan Sat Polairud Polres Karimun membagikan 50 Paket Sembako, Selasa (13/04/2021).

Kapolres Karimun, Polda Kepulauan Riau, AKBP Muhammad Adenan, Kasat Polairud Polres Karimun, IPTU Binsar Samosir, mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Karimun dan jajaran melakukan pembagian Sembako ke warga kurang mampu.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi dalam situasi dan kondisi saat ini, dan kita bagikan secara door to door kewarga,” kata IPTU Binsar Samosir.

BACA JUGA  Polda Kepri Selamatkan 30 Pekerja Ilegal

Dijelaskan Kasat Polairud Polres Karimun, kegiatan serupa juga dilaksanakan di setiap Polsek-Polsek jajaran Polres Karimun, di wilayah hukum Polsek masing masing.

“Kita juga berharap pembagian 50 paket sembako ini hendaknya dapat meringankan ekonomi masyarakat kurang mampu,” harapnya

Sementara itu, Mak Carwi (57) warga Paya Labu, Desa Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, mengaku sangat senang bisa mendapatkan paket sembako tersebut. Dimana paket sembako ini akan digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Rasanya ya senang bisa dapat Sembako. Terima kasih pak Polisi. Semoga pak sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,” ucap Mak Carwi, usai menerima sembako dari Kasat Polairud Polres Karimun.

Menurutnya, paket sembako itu sedikit mengurangi beban dirinya, karena selama bulan Ramadan harga kebutuhan pokok di pasaran merangkak naik.

Dari pantauan Sijori Kepri, satu paket sembako berisikan Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Makan 1 Kg, Tepung Gandum 1 Kg, Teh 1 kotak, Indomie 5 bungkus dan roti jangung 1 bungkus. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.