Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315 Bintan Dapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat

oleh
Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315 Bintan Dapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Membantu salah satu nelayan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315 Bintan mendapat apresiasi dari Tok Wan (56) yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat, Kamis, (24/06/2021).

Tok Wan mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD Kodim 0315 Bintan yang telah membantu meringankan beban warga di Desa Marok Tua.

“Dengan hadirnya Anggota Satgas TMMD di Desa kami, tentunya kami sangat bersyukur dan sangat senang sekali, karena selama disini semua kesulitan warga selalu dibantu. Salah satunya ada sampan warga yang rusak langsung diperbaiki Satgas TMMD. Dan atas nama warga Desa, saya ucapkan terima kasih,” ucap Tok Wan.

Mendapat ucapan dari Tokoh Masyarakat tersebut, Komandan SSK TMMD Kodim 0315 Bintan, Lettu Inf Asman Aritonang, mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315 Bintan juga turut membantu salah satu nelayan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

BACA JUGA  Kondisi Labor dan WC SMPN 2 Singkep Barat “SANGAT MEMPERHATINKAN”

Sikap yang harmonis ini, lanjutnya, selalu ditunjukkan oleh Satgas TMMD dengan membantu masyarakat, salah satunya memperbaiki Perahu atau Sampan milik Nelayan yang rusak.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan dan solidaritas yang tinggi antara anggota Satgas bersama warga Desa guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, salah satunya dengan membantu kesulitan warga disini,” ucap Asman Aritonang. (Rid)

Shares