Satlantas Polres Karimun Gelar “SERVICE MOTOR GRATIS”

oleh
SatLantas Polres Karimun melaksanakan Kegiatan Simpatik Service Motor Gratis, di lapangan Mapolres Karimun. (Foto : Wak Fik)

Satlantas Polres Karimun Gelar “SERVICE MOTOR GRATIS”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018, SatLantas Polres Karimun melaksanakan Kegiatan Simpatik Service Motor Gratis, di lapangan Mapolres Karimun, Senin, (17/9/2018), sekira pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Karimun adalah penyampaian pesan-pesan lalu lintas kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Simpatik Service Motor Gratis Satlantas Polres Karimun, agar terciptanya Kamseltipcar Lantas dan Polisi Lalu Lintas lebih promoter dalam menjalankan tugasnya.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kennedy SH S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan simpatik kita kepada masyarakat, khususnya pengendara motor yang tertib, baik administrasi maupun safety riding kendaraannya.

“kegiatan ini berkat kerjasama beberapa rekanan dealer, yang sama-sama kita lakukan dalam rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 tahun 2018, yang mana kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan memotivasi masyarakat agar peduli untuk keselamatannya dengan rutin mengecek kendaraan sebelum berkendara dan hubungan antara Polantas dengan masyarakat semakin erat,” pungkas Kennedy. (Wak Fik)

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]