, ,

Satlantas Polres Karimun Laksanakan Kegiatan Cek Kesehatan Gratis

oleh
Satlantas Polres Karimun Laksanakan Kegiatan Cek Kesehatan Gratis 1
Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, menyerahkan langsung masker kepada warga, di depan Mapolres Karimun. (Foto : Taufik)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Satlantas Polres Karimun Laksanakan Kegiatan Cek Kesehatan Gratis
– Dan Pembagian Masker.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 64 tahun 2019, Satlantas Polres Karimun melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker dan Cek Kesehatan Gratis kepada Pengendara Roda 4 dan 2.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK dan didampingi Kasat Lantas Polres Karimun, AKP T Fazrial Kenedy SH SIK MM, serta Personel Satlantas Polres Karimun, menyerahkan langsung masker kepada warga, di depan Mapolres Karimun, Senin, (16/9/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan, selain mendirikan Klinik Posko Layanan Kesehatan bagi masyarakat guna mencegah Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) terkait dampak kabut asap Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) yang terjadi diberbagai daerah saat ini, Kepolisian Resor (Polres) Karimun jajaran Polda Kepri juga membagi-bagikan ribuan masker kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun maupun di Polsek-Polsek jajaran Polres Karimun.

Dikatakan Kapolres Karimun, pendirian Posko Layanan Kesehatan itu, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun dan Rumah Sakit. Posko Kesehatan yang dipusatkan di Klinik Polres Karimun tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat apabila membutuhkan pertolongan akan gangguan pernafasan atau ISPA dampak kabut asap.

“Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, agar tidak melakukan kegiatan pembakaran lahan atau hutan untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok. Selain itu, juga diharapkan agar masyarakat tidak membuang puntung rokok sembarangan di jalan ataupun dilahan kosong,” ujarnya.

Dengan dibentuknya Posko ini, kita berharap masyarakat bersama Polri dan TNI bisa selalu bersinergi, terutama dalam menjaga Kamtibmas dan penanganan pembakaran hutan atau lahan.

“Selain pembagian Masker hari ini, kegiaatan ini juga dilaksanakan di Polsek-Polsek jajaran Polres Karimun. Hari ini kita bagikan sebanyak 1.000 Masker,” paparnya. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...