Satlantas Polres Lingga Gelar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

oleh

– Dalam Rangka Operasi Zebra Seligi 2015.

LINGGA (SK) – Satuan Pembinaan Masyarakat (Bimas) dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lingga, menggelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2015, bersama Ormas Pemuda Pancasila, yang berlangsung di Aula Kantor Camat Selayar, Rabu, (4/11/2015). Kegiatan ini juga bertepatan dengan pembentukan PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Selayar.

Brigadir Syamsul Rizal, Perwakilan Satlantas Polres Lingga, ditemani Kasat Bimas Polres Lingga, Iptu Sudarsono, menuturkan, suatu hal yang sangat penting menjaga ketertiban berlalu lintas demi menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, guna menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Dan tak kalah pentingnya, adalah Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat, dan diwajibkan bagi masyarakat untuk memilikinya.

“Kita menghimbau kepada seluruh pemuda di Kecamatan Selayar, melengkapi surat-surat kendaraan, dan memliki SIM, dan juga selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi kenyamanan berkendara,” ucanya, disela-sela pembentukan pengurus PAC Kecamatan Selayar, Rabu, (4/11/2015).

Ditempat yang sama, Arman Arsyad, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Lingga, juga menghimbau kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Lingga, agar dapat berperan aktif dan bersinergi dalam membantu Kepolisian mensosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan berlalulintas.

BACA JUGA  "DISPENDA GANDENG SATLANTAS" Gelar Razia Bersama

“Kedepannya nanti, kita akan gencar memberikan himbauan khususnya kepada anggota kita di Lingga. Saat ini, anggota Pemuda Pancasila jumlahnya semakin bertambah, telah mencapai tiga ribuan lebih,” paparnya.

Dalam kegiatan pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila, Kecamatan Selayar, Ahmad Hidayat, terpilih sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Selayar. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : RUSMADI

Satlantas Polres Lingga dan PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Selayar.( Foto : Ist)
Satlantas Polres Lingga dan PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Selayar. ( Foto : Ist)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.