,

Satlantas Polresta Barelang Cegah Covid-19 di PT Trans Barelang

oleh
Satlantas Polresta Barelang terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan membagikan Masker dan Brosur di PT Trans Barelang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam – Satlantas Polresta Barelang terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan membagikan Masker dan Brosur di PT Trans Barelang, yang merupakan wilayah hukum Polresta Barelang, Selasa, (27/07/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Krisna Ramadhani, mengatakan, kegiatan pencegahan dilakukan dengan melakukan aksi bagi-bagi masker secara gratis dan dengan menyebar brosur pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan Instruksi Mendagri, dan Surat Edaran (SE) Wali Kota Batam terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 kepada masyarakat, khusus kepada para pengendara di kawasan Batamindo,” kata Krisna Ramadhani.

BACA JUGA  Polisi Tangkap 10 Pelaku Pungutan Liar di Batam

Hal itu, lanjutnya, dilakukan sebagai pengingat agar masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintas di jalan selalu ingat akan protokol kesehatan (prokes).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan tetap lakukan prokes cegah penyebaran Covid-19, serta menghimbau agar mendukung Program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujar Krisna. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.