, ,

Satlantas Razia Kelengkapan Kendaraan Personil Polres Karimun

oleh
Satlantas Razia Kelengkapan Kendaraan Personil Polres Karimun 1
Dalam rangka persiapan Ops Zebra Seligi 2019, Satlantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan ranmornya terhadap seluruh personil Polres Karimun. (Foto : Polres Karimun)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Satlantas Razia Kelengkapan Kendaraan Personil Polres Karimun
– Jelang Pelaksanaan Ops Zebra Seligi 2019.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka persiapan Ops Zebra Seligi 2019, Satlantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan ranmornya terhadap seluruh personil Polres Karimun, sebelum pelaksanaan Ops Zebra Seligi 2019 di wilayah hukum Polres Karimun. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karimun, AKP T Fazrial Kenedy SH SIK MM, dengan jumlah personil, Satlantas 14 Orang dan Sipropam  4 orang, Selasa (22/10/219) sekira pukul 06.30 WIB sampai pukul 7.30 WIB, di Mako Polres Karimun.

Dikatakan Kenedy, dilaksanakan kegiatan Gakkum Lantas terhadap Personel Polres Karimun ini agar terciptanya kepatuhan dan disiplin personel dalam berlalulintas.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan adalah untuk menertibkan personil, khususnya anggota Polres Karimun, agar tertib terlebih dahulu sebelum menertibkan masyarakat pengguna jalan di lapangan nantinya,” jelasnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Ops Zebra Seligi 2019 di wilayah Kabupaten Karimun.

“Kami berharap kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kelengkapan kendaraannya, safety riding dan driving, serta keselamatan dalam berlalu lintas, sehingga tidak menjadi pelanggar yang nantinya diberikan sangsi tilang,” harapnya.

Satlantas Polres Karimun juga berharap adanya kerjasama masyarakat Kabupaten Karimun untuk sama-sama mendukung pelaksanaan Ops Zebra Seligi 2019 yang akan dilaksanakan nantinya.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat menurunkan tingkat pelanggaran lalulintas dan mencegah korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Karimun,” pungkas Kenedy.

Sebelumnya diberitakan, Satlantas Polres Karimun akan melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan bermotor, dalam Operasi Zebra Seligi 2019, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November, dengan 8 (delapan) sasaran yang terdiri dari :

  1. KELENGKAPAN ADMINISTRASI PENGEMUDI DAN RANMOR (SIM & STNK),
  2. PENGGUNAAN HELM SNI,
  3. MELAWAN ARUS,
  4. PENGGUNAAN SAFETY BELT,
  5. MENGEMUDI DLM PENGARUH ALKOHOL DAN OBAT2 TERLARANG,
  6. PENGGUNAAN HP SAAT MENGEMUDI,
  7. MELAMPAUI BATAS KECEPATAN,
  8. PENGEMUDI RANMOR DI BAWAH UMUR.

(Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...