,

Satpolair Polres Karimun Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir

oleh
Satpolair Polres Karimun Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir 1
Kasatpolair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir, membagikan paket sembako kepada warga Sungai Raya. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Satpolair Polres Karimun membagikan 150 paket Sembako kepada Nelayan dan masyarakat Pesisir, dengan sasaran penerima yang sedang mengalami kesulitan, terutama yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, Rabu, (19/8/2020).

“Siang ini kita melaksanakan baksos terkait masalah dampak Covid 19 yang semakin lama semakin sangat memprihatinkan. Pembagian Sembako ini secara door to door, ke rumah-rumah masyarakat yang ada di Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun,” ungkap Kasatpolair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

Sasaran penerima sembako pertama, dibagikan kepada masyarakat Nelayan di Kundur dan di Kecamatan Karimun. Di pesisir Pantai di Kecamatan Meral, sasarannya warga kurang mampu, orang tua jompo dan orang sakit.

“Sebelumnya, pembagian sembako kita laksanakan di Kundur dan di Kecamatan Karimun. Dan sekarang kami disini berada di rumah ibu Zainah, tempat tinggalnya diseputaran Kelurahan Sungai Raya, tampak sangat memprihatinkan. Kami datang untuk berbagi bersama masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, serta memberikan imbauan kepada penerima sembako, agar dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak dalam masa adaptasi kebiasaan baru. Harapannya semoga Covid-19 cepat berakhir. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner