, ,

Satsabhara Polresta Barelang dan Dit Samapta Polda Kepri Patroli Skala Besar

oleh
Satu hari menjelang pencoblosan, Satsabhara Polresta Barelang dan Dit Samapta Polda Kepri Patroli Skala Besar. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Satu hari menjelang pencoblosan, Satsabhara Polresta Barelang dan Dit Samapta Polda Kepri, kembali patroli skala besar demi menjaga Kondusifitas wilayah Kota Batam, Selasa, (8/12/2020).

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, mengatakan, pelaksanaan Patroli Skala Besar tersebut demi menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat yang kondusif wilayah Kota Batam menjelang Pilkada, Rabu, 09 Desember 2020. Tim Gabungan dengan menggunakan 5 unit Kendaraan Roda Dua, 3 Unit doubel Cabin, 1 Unit APC Tambora, dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus.

“Sasaran Rute Patroli Skala Besar ini menyambangi PPK yang tersebar di wilayah hukum Polresta Barelang. Patroli ini juga menyambangi Gudang Logistik dan Kantor KPU Kota Batam, serta Kantor Bawaslu Kota Batam. Selain itu, sasaran Patroli Skala besar ini juga melaksanakan Patroli diwilayah yang dianggap rawan terjadinya laka lantas maupun tindak pidana,” tuturnya.

BACA JUGA  Sempat Lakukan Perlawanan, Akhirnya Pencuri 8 HP Ditangkap Reskrim Polsek Sagulung

Hingga usai patroli Siang itu, situasi Kamtibmas jelang pemungutan suara dalam tahapan Pilkada Kota Batam, dalam keadaan kondusif dan tidak ditemukan pelanggaran terkait Pilkada, serta tindak pidana lainnya. Situasi lalu lintas dalam keadaan kondusif dan lancar.

“Tim Gabungan juga menyambangi pusat-pusat keramaian lainnya, sembari memberikan imbauan protokol kesehatan,” pungkas AKP Betty Novia. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.