, , , , ,

Sebelum Dibunuh, Pelaku dan Korban Hendak Berhubungan Badan

oleh
Sebelum Dibunuh, Pelaku dan Korban Hendak Berhubungan Badan 1
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si, memberikan keterangan persnya terkait kasus pembunuhan di Pantai Impian. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Misteri kematian wanita berinisial MT (49), warga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, yang ditemukan tewas terapung tanpa busana di perairan Pantai Impian, Tanjungpinang, Jumat, (15/5/2020) sekira pukul 05.30 WIB, terkuak.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si, dalam keterangan persnya, Sabtu, (16/5/2020), mengatakan, ternyata, sebelum korban dibunuh, pelaku dan korban, hendak melakukan hubungan badan di kios pelaku, Kedai Kopi Dos Roha, jalan Pantai Impian Tanjungpinang. Namun, sebelum hubungan terlarang tersebut dilaksanakan, korban diduga dibunuh.

Lebih jauh, Muhammad Iqbal yang turut didampingi Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, Kasat Reskrim AKP Rio Reza P SIK dan Kasubbag Humas IPTU Suprihadi melanjutkan, pelaku pembunuhan ini berinisial SAS, laki-laki berusia 42 tahun, beralamat di jalan Kijang Lama Tanjungpinang.

Sebelum kejadian, tersangka SAS malam itu melintasi Jalan Yusuf Kahar, tepatnya di depan Hotel Sampoerna Inn. Pada saat itu SAS dipanggil oleh Korban MT untuk singgah. MT kemudian menawarkan SAS untuk melakukan kencan, yang akhirnya disepakati dengan tarif Rp 200.000,-. SAS kemudian membawa MT ke warung milik SAS, yaitu di kedai kopi Dos Roha, Jalan Pantai Impian Tanjungpinang.

Korban Sempat Ambil Uang Hasil Jualan Milik Tersangka

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *