, , ,

Sedang Kuliah, Mahasiswi STTI Ini Kehilangan Motor di Parkiran Kampus

oleh
Sedang Kuliah, Mahasiswi STTI Ini Kehilangan Motor di Parkiran Kampus 1
Septia Wulandari, mahasiswi Sekolah Tinggi Teknolog Indonesia (STTI) Tanjungpinang. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 6 Average: 4.2]

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Septia Wulandari, mahasiswi Sekolah Tinggi Teknolog Indonesia (STTI) Tanjungpinang, tidak bisa berbuat banyak, ketika mendapati sepeda motornya, Yamaha Mio Soul GT warna hitam, BP 5498 BR, hilang diparkiran mess kampus STTI Batu dua Tanjungpinang, Kamis, (5/2/2020). Saat insiden, wanita berparas cantik ini tengah mengikuti kuliah bersama teman lainnya.

Septia Wulandari, mengatakan, kejadian bermula ia memarkirkan sepeda motornya di parkiran mess Kampus STTI, sekira pukul 09.00 WIB. Ia bergegas menuju ruang kuliah untuk mengikuti mata kuliah yang diambil.

Setelah kuliah berakhir, ia pun langsung menuju lokasi parkir untuk mengambil sepeda motornya, sekira pukul 12.00 WIB. Ia kaget dan panik mendapati motornya tidak ada. Lantas ia pun bertanya ke temannya yang ada di mess, menanyakan motornya, dan temannya menjawab tidak tahu.

Septia selanjutnya melaporkan kepada orangtuanya di Tanjung Uban melalui telepon tentang kehilangan motor diparkiran mess, dan atas saran temannya. Ia juga melaporkan ke Polres Tanjungpinang.

Sedang Kuliah, Mahasiswi STTI Ini Kehilangan Motor di Parkiran Kampus 2
Jhon, orang tua Septia Wulandari. (Foto : Ist)

Jhon, orang tua korban, mengaku sangat menyesalkan kejadian ini. Dan berharap pelakunya berhasil ditangkap. Karena sangat meresahkan masyarakat.

”Pihak pengelola mess juga harus turut bertanggungjawab atas kejadian ini,” pungkasnya. (Wak Tar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner