, , , , , ,

Sejumlah Perwira, Personel Bintara dan PNS Polda Kepri Dimutasi

oleh
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S S.IK M.Si. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Sejumlah Perwira, Personel Bintara dan PNS Polda Kepri Dimutasi. Mutasi ini berdasarkan surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/489/VI/KEP./2020 Tanggal 12 Juni 2020, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru para Perwira, Bintara dan PNS dilingkungan Polda Kepri. Dan Berdasarkan surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/490/VI/KEP./2020 Tanggal 12 Juni 2020 tentang mutasi Personel Bintara Polri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S S.IK M.Si, mengatakan, sejumlah Perwira menengah, Perwira pertama yang mengisi jabatan sebagai Kasubdit hingga Wakapolres dan Kapolsek di jajaran Polda Kepri dilakukan rotasi jabatan dan berdasarkan Surat telegram nomor : STR/489/VI/KEP./2020 Terdapat 11 Pamen dan 37 Pama.

BACA JUGA  Penghuni Perumahan Villa Diamond Terjangkit Positif Covid-19

“AKBP Ferdinand P Ritonga ST, Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Kepri. Dan jabatan Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri di isi oleh AKBP Nanang Budi Santosa S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Kepri,” kata Kabid Humas Polda Kepri, Sabtu, (13/6/2020).

Untuk jabatan Koorspripim Polda Kepri di isi oleh Kompol Jarot Sungkowo SH S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri. Untuk jabatan Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri diisi oleh Kompol Reza Morandy Tarigan S.Ik MH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang. Sedang kan jabatan Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang diisi oleh AKP Nendra Madya Tias S.Ik.

Wakapolres Tanjungpinang dan Karimun Juga Dimutasi

No More Posts Available.

No more pages to load.