,

Sejumlah Ruko Ludes Dilalap Si Jago Merah di Karimun

oleh
Sejumlah Ruko Ludes Dilalap Si Jago Merah di Karimun 1
Kebakaran disejumlah Rumah Toko (Ruko) Pasar Malam, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun – Sejumlah Rumah Toko (Ruko) Pasar malam, Jalan Trikora, atau bersebelahan dengan Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, ludes dilahap Si Jago Merah, Rabu, (16/9/2020), sekira pukul 19.00 WIB.

Hingga pukul 22.00 WIB, kobaran api belum berhasil dipadamkan. Meski armada Pemadam Kebakaran hilir mudik melakukan penyiraman, namun api masih menyala. Belum diketahui secara pasti berapa Ruko dan jumlah kerugian lainnya. Karena fokus aparat masih tertuju evakuasi dan pemadaman api.

Buyung, pedagang Pasar Malam, mengatakan, insiden ini membuat pedagang dan warga sekitar panik. Karena kobaran api sangat besar dan cepat berpindah ke bangunan lainnya.

”Kebakaran itu diperkirakan terjadi sekira pukul 19.00 WIB selepas Sholat Magrib,” ujarnya.

Kobaran api, sambungnya, berawal dari Ruko yang berdekatan dengan kedai kopi Milik Atai dan Kedai Kopi Asam Pedas. Selain dua kedai kopi yang terbakar, juga kedai yang menjual pakaian terbakar, dan sekarang api terus merambat ke bagian depan.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner