, ,

Sekda, Kapolres dan Kasdim 0318/Natuna “TINJAU GEREJA”

oleh
Sekda, Kapolres dan Kasdim 0318/Natuna “TINJAU GEREJA” 1
Sekda, Kapolres dan Kasdim 0318/Natuna “TINJAU GEREJA”. (Foto : Bernard Simatupang)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perayaan keagamaan umat Kristiani di malam Natal, Sekda Natuna, Wan Siswandi, S.Sos M.Si, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, dan Kasdim 0318/Natuna, Mayor Inf Oki Fikriansyah, tinjau langsung beberapa Gereja yang ada di Natuna, Minggu, (24/12/2017) malam.

Pemkab Natuna, Para petinggi Polres Natuna, serta Jajaran TNI Natuna, belum puas walaupun anggota dan jajaran sudah dikoordinir di setiap gereja yang ada di Natuna, mereka turun dan meninjau langsung Gereja tempat ibadah untuk memastikan bahwa keadaan tersebut aman dan kondusif.

Kehadiran para petinggi ini membuat pengurus gereja merasa aman dan terharu, karena memang selama ini keadaan di Natuna sangat aman dan kondusif atas kegigihan para pemimpin dalam mengayomi masyarakatnya.

“Ini sungguh luar biasa, kedatangan para pejabat tinggi Natuna ini suatu keistimewaan dan hadiah Natal yang istimewa bagi kami,” ungkap Heriyanto, jemaah GPDI Natuna, saat dikunjungi para petinggi Natuna pada malam Natal tersebut.

“Saya juga berharap keadaan yang seperti ini, dari keberagaaman budaya bisa saling hormat menghormati antar umat beragama di Natuna terus berlanjut, yang pasti siapapun nantinya yang bermukim ataupun yang merantau disini akan merasakan hal yang sangat istimewa daripada di daerah lainnya,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Natuna, menyampaikan bahwa kunjungan ini utk memastikan perayaan ibadah dalam keadaan kondusif, aman, dan lancar.

Sementara, Kapolres Natuna, Nugroho, mengatakan, pihaknya menjamin rasa aman dan lancar dalam pelaksanaan ibadah Natal, sekaligus memastikan kesiapan para pasukan Polres Natuna dalam mengamankan perayaan ibadah umat Kristiani di malam Natal.

“Rasa aman, lancar, dan kondusif ini tidak terlepas dari peran serta dari pihak TNI – POLRI dengan penuh semangat menjaga keamanan dan kekondusifan di Kabupaten Natuna ini”, terangnya. (SK-Nard)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...