Sekda Lingga Gelar Permainan Rakyat Antar Pegawai

oleh

LINGGA (SK) — Untuk memeriahkan HUT RI ke-70, serta untuk mempererat jalinan tali silaturahmi sesama pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Lingga, maka Sekda Lingga gelar berbagai permainan rakyat, yang diantaranya, Bola kaki, lomba bakiak, masukkan paku dalam botol, lomba karung, lomba membawa bola pimpong dalam sendok, lomba tarik tambang, lomba bola dangdut, lomba lempar gelang dan lomba karaoke.

“Kegitan ini dilaksanakan hanya untuk menjalin silaturahmi antara pegawai Sekda Lingga. Kegiatan permainan rakyat ini memang kita pilih hari Kamis, karena setiap hari Kamis kita melaksanakan kegiatan gotong royong,” ujar Kasiman, asisten II bidan ekonomi dan pembangunan (Ekbang) yang juga panitia pelaksana kegiatan, kepada wartawan, Kamis (10/9/2015) kemarin.

Kegiatan yang digelar ini, tutur Kasiman, merupakan ide bersama antar bagian dan di sponsori oleh seluruh Pegawai yang ada di Sekretariat Daerah, karena di Sekretariat sendiri terdiri dari 10 bagian.

“Bidang Pemerintahan Desa, bidang Kesra, bidang Agraria, bidang Hukum, bidang Ekonomi Pembangunan, bidang Organisasi, Bidang Humas dan Protokol, bidang Perlengakapan, bidang Umun dan Pegawaian dan bidang Keuangan,” terangnya.

BACA JUGA  Lis Jadi Irup Upacara HUT RI Ke 70

Diharapkan, dengan kegiatan ini, lanjut Kasiman, dapat meciptatakan kebersamaan diantara pegawai, karena selama ini seluruh pegawai hanya sibuk dengan urusan kerja masing-masing, tanpa mengenal satu sama lain, meski bekerja di satu atap.

“Selain itu, diharapkan dengan kegiatan ini semangat para pegawai bisa tumbuh kembali,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Sekda Lingga Gelar Permainan Rakyat Antar Pegawai (Photo : Istimewa)
Sekda Lingga Gelar Permainan Rakyat Antar Pegawai
(Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.