Sekda Minta Pegawai Maksimal Siapkan MTQ, Porprov dan Pilkada

oleh -31 views
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, memimpin Upacara 17 Hari Bulan Januari 2020. (Foto : Bernard Simatupang)

Sekda Minta Pegawai Maksimal Siapkan MTQ, Porprov dan Pilkada

Upacara 17 Hari Bulan Januari 2020 Pemerintah Kabupaten Natuna di Lapangan Upacara Kantor Bupati Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, memimpin Upacara 17 Hari Bulan Januari 2020, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai – Ranai, Jumat, (17/1/2020).

Sekda Wansis, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, dan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, tidak bisa hadir bersama-sama dalam upacara 17 hari bulan karena sedang tugas luar.

Dikatakannya, dengan berakhirnya tahun 2019 kini kita berada ditahun baru 2020. Sebelum melakukan kegiatan ditahun 2020 ini, Wansis juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya masing-masing untuk Kabupaten Natuna.

“Adapun beberapa penghargaan yang diraih ditahun sebelumnya, mari kita pertahankan dan ditingkatkan ditahun 2020 ini,” ujarnya.

Dengan telah disahkannya APBD tahun 2020, sebut Wansis, ia berharap kepada seluruh pihak untuk bersama-sama mensukseskan beberapa kegiatan yang harus diselesaikan seperti kegiatan MTQ di Pulau Tiga, Porprov yang akan dilaksanakan di Natuna, dan kegiatan diluar pembangunan yaitu pelaksanan Pilkada yang tidak lama lagi akan digelar.

Masalah MTQ di Pulau Tiga, Wansis mengucapkan terimakasih kepada pihak Perkim karena sudah melelang proyek tersebut lebih awal sehingga pembuatan Astaka diperkirakan pada bulan Maret sudah selesai, dan kegiatan pendukung lainnya yang ada di Pulau Tiga harus didahulukan sehingga semuanya dapat berjalan lancar.

Termasuk kegiatan Porprov yang akan dilaksanakan pada bulan Juli tahun 2020, Wansis berharap kepada Dispora agar selalu berdiskusi dan bersama-sama dalam mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan sukses.

“Khusus kegiatan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan September 2020, saya berharap kepada semua ASN agar netral dan tidak terlibat dalam politik praktis,” harapnya.

Diawal tahun 2020 ini, lanjut Wansis, Kabupaten Natuna sedang dalam perhatian Pemerintah Pusat, seperti kunjungan Presiden RI, Menkopolhukam, Meteri Kelautan dan Perikanan, Komisi I DPR RI, dan pada tanggal 19 Januari 2020 nanti akan ada kunjungan kerja Menkomaritim.

“Untuk itu saya berharap kepada semua pihak agar dapat memanfaatkan momen ini dengan memperhatikan diri sendiri, meningkatkan kinerja masing-masing dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Asisten, pimpinan OPD, para ASN dan Honorer dilingkungan Pemkab Natuna. (nard)

Upacara 17 Hari Bulan Januari 2020 Pemerintah Kabupaten Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400