Sekda Natuna : Safari Ramadhan Bukanlah “SEREMONIAL SEMATA”

oleh
Sekda Natuna : Safari Ramadhan Bukanlah “SEREMONIAL SEMATA” 1
Penyerahan Zakat dari BAZNAS kepada masyarakat yang tidak mampu oleh Sekda Natuna Wan Siswandi. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Natuna di Masjid Al – Munawaroh.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Mewakili Bupati Natuna, Sekda Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, pimpin Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Natuna, pada malam ke 8 bulan suci Ramadhan, bertempat di Masjid Al – Munawaroh, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat, (02/06/2017).

Sekda Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Safari Ramadhan ini bukanlah seremonial semata, tetapi meningkatkan jalinan silaturahmi, serta kepekaan dan kedekatan Pemerintah Kabupaten Natuna dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Desa Limau Manis ini.

Wan Siswandi juga mengapresiasi dan sangat bangga dengan terpilihnya Desa Limau Manis sebagai juara pertama dalam lomba Desa terbaik se-Kabupaten Natuna.

“Saya berharap bisa meraih juara di Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” harapnya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini, lanjut Wan Siswandi, adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Pamerintah Kabupaten Natuna.

“Untuk itu, mari kita jadikan Safari Ramadhan ini sebagai titik tolak bagian dari ikhtiar kita untuk menjadi hamba yang bertakwa sebagai penerus bangsa yang beriman, cerdas, dan berbudaya,” lanjut Siswandi.

Dalam kesempatan itu, Camat Bunguran Timur Laut, Drs H Ahmad, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada rombongan Pemkab Natuna yang sedang melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Limau Manis.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami, telah menyempatkan diri singgah di desa ini, khususnya di Masjid Al – Munawaroh yang kami cintai ini,” ujar Ahmad.

Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan diakhiri dengan penyerahan Zakat dari ‘BAZNAS’ kepada orang tidak mampu. Bantuan ini diberikan langsung oleh Sekda Natuna, Wakapolres Natuna, dan Camat Bunguran Timur Laut.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah SKPD dan FKPD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur Laut, Kepala Desa Limau Manis dan para Kepala Desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Kegiatan diawali buka bersama dengan masyarakat Desa Limau Manis, kemudian shalat maghrib berjamaah. Setelah itu, makan malam bersama, dilanjutkan dengan shalat Isya dan shalat Taraweh berjamaah. (SK-Nard)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner