,

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Natuna Ke 20

oleh
Sekda Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Natuna Ke 20 1
Sekda Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 20 Tahun 2019. (Foto : Humpro Natuna)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Natuna Ke 20

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 20 Tahun 2019, bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Kamis, (26/09/2019) lalu.

Adapun beberapa agenda yang menjadi pembahasan rapat diantaranya rencana pelaksanaan Natuna Expo 2019, yang merupakan salah satu program kerja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna.

Selain itu, beberapa rangkaian yang akan digelar diantaranya senam massal, jalan santai, donor darah, pengobatan gratis, kegiatan bhakti sosial, tabligh akbar, pameran, permainan hiburan rakyat dan lomba kesenian.

Berdasarkan hasil rapat sementara, rangkaian kegiatan akan dimulai tanggal 6 Oktober 2019, dan malam puncak akan dipusatkan pada 12 Oktober 2019 di Lapangan Bola Sri Serindit Ranai. Informasi sementara ini diharapkan kepada seluruh peserta rapat agar dapat disebarkan kepada masyarakat secara luas.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat ikut terlibat, baik sebagai peserta, maupun pengunjung guna meramaikan dan memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Natuna tahun ini. Gaung kegiatan ini harus disampaikan kepada masyarakat secara luas, karena kegiatan ini benar-benar ditujukan sebagai media perayaan masyarakat atas keberhasilan pembangunan yang selama ini sudah dicapai.

Pada akhir rapat, Wan Siswandi memerintahkan kepada seluruh peserta rapat untuk dapat mengundang seluruh pimpinan OPD maupun berbagai unsur lintas sektoral yang terkait sebagai pendukung pelaksana kegiatan pada rapat lanjutan yang digelar pada Jum’at (27/9/2019) pagi.

Menurut Wan Siswandi, untuk menyukseskan kegiatan ini dibutuhkan koordinasi bersama dengan harapan berbagai persiapan dan rencana pelaksanaannya dapat terealisasi sesuai harapan.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas Pariwisata (Hardinansyah), dan perwakilan dari Bappeda, BPKAD, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Bagian Kesra, Bagian Umum dan Perlengkapan, Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Humas. (nard/humpro)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner