Selain Tingkatkan Profesionalitas Kerja, Sekda Kepri Minta Seluruh PNS Tingkatkan Kemampuan dan Keahlian

oleh
Sekda Kepri, Adi Prihantara, saat menyampaikan arahan kepada PNS saat apel Pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri. (Foto : Ist)

Tanjung Pinang, Sijori Kepri — Sekretaris Daerah Kepulauan Riau (Sekda Kepri), Adi Prihantara, meminta kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk terus menjunjung tinggi profesionalitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Profesionalitas harus terus kita jaga, ini sudah menjadi bagian dari amanah yang kita emban dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintah,” kata Sekda Adi Prihantara, saat memimpin Apel Pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjung Pinang, Senin, 29 Agustus 2022.  

Munurut Adi, tuntutan masyarakat kepada pemerintah dalam pelayanan publik semakin tinggi. Hal ini semestinya menjadi pemecut semangat PNS untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

BACA JUGA :  Kepri Terima DIPA “Rp 7,071 TRILIUN”

“Standar pelayanan yang kita miliki harus terus kita tingkatkan, sehingga kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang kita berikan bisa terpenuhi,” ujarnya. 

Selain itu, Sekda Adi juga meminta kepada seluruh PNS Pemprov Kepri untuk tidak berhenti meningkatkan kemampuan dan keahlian. Dinamika perkembangan zaman yang semakin dinamis, menuntut aparatur pemerintah harus bisa beradaptasi untuk penyelenggaraan pemerintahan yang lebih optimal. 

Apel Rutin Senin Pagi tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. (jlu)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.