, , , , ,

Selalu Sampaikan Program Pemerintah, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Babinsa Kelurahan Ranai

oleh
Selalu Sampaikan Program Pemerintah, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Babinsa Kelurahan Ranai 1
Babinsa Kelurahan Ranai, Serda E Sidabutar, melaksanakan Komsos ke pengusaha jual bibit ikan Nila dan ikan Hias di Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna — Komando Distrik Militer 0318/Natuna, melalui Babinsa Kelurahan Ranai, Serda E Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai, melaksanakan Komsos bersama keluarga Afin, pengusaha jual bibit ikan Nila dan ikan Hias, warga Kelurahan Ranai, RT 04, RW 04, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis, (16/7/2020).

Babinsa Serda E Sidabutar, menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan Komsos ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, serta kebersamaan bersama warga binaan, agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam Komsos ini, Babinsa E Sidabutar, mengimbau kepada warga binaan agar selalu memperhatikan faktor kesehatan, baik itu kesehatan diri sendiri maupun keluarga, yaitu dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang mewabah saat ini, Serda E Sidabutar, mengajak warga untuk bersama-sama membudayakan hidup bersih dan sehat, dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yaitu dengan cara selalu pakai masker apabila beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman dengan yang lainnya, dan rajin mencuci tangan pakai sabun dalam air mengalir.

Dalam kesempatan tersebut, warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu menyampaikan program pemerintah dalam memasuki kehidupan baru yang disebut New Normal, yaitu dengan cara mentaati semua aturan, baik itu aturan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. (Nard)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner