Selama Ramadhan, Brimob Polda Kepri Sediakan Makan Sahur Gratis

oleh
Personel Brimob Polda Kepri sedang menyiapkan makan sahur bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Sagulung, Kota Batam, lebih tepatnya di Kampung KSB Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, pada pagi dini hari ini dapat kembali merasakan menu sahur puasa dari Dapur Umum Polda Kepri, kegiatan ini dilaksanakan, Jumat, (1/5/2020).

“Masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sagulung dapat hadir untuk mengambil menu Sahur Puasa di dapur umum yang dibuka oleh Polda Kepri. Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap harinya di tempat dan lokasi yang berbeda,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Adapun menu sahur yang dibagikan oleh Dapur Umum Polda Kepri, yakni sebanyak 200 Nasi Bungkus, yang kembali dibagikan melalui Door To Door oleh personil Brimob Polda Kepri. Tidak hanya di Batam, Personel Brimob Polda Kepri yang Bertugas di Kabupaten Bintan juga ikut mengimplementasikan perintah Kapolri dengan ikut membagikan nasi bungkus, yakni sebanyak 50 nasi bungkus yang dibagikan dengan cara pintu ke pintu.

BACA JUGA :  Virus Corona, Polisi dan Disperindag Bintan Razia Toko Obat, Apotek dan Swalayan

Disamping membuka dapur umum untuk masyarakat, Polda Kepri juga tidak lupa terus memberikan imbauan untuk tetap melakukan Physical Distancing, selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan, serta tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. Kerja sama semua pihak termasuk masyarakat dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.

“Dapur umum yang dilaksanakan oleh Polda Kepri adalah implementasi kebijakan Kapolri, dan merupakan wujud rasa kemanusiaan, serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19, terutama di bulan suci Ramadhan,” tutup Harry Goldenhardt. (Ina)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.