, , , , , ,

Semarak Pawai Ta’aruf STQH Ke VIII Provinsi Kepri

oleh
Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, bersama rombongan kontingen Pawai Ta'aruf STQH Ke VIII Tingkat Provinsi Kepri. (Foto : Humpro TPI)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Semarak Pawai Ta’aruf STQH Ke VIII Provinsi Kepri

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pawai Ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Ke VIII Tingkat Provinsi Kepri berlangsung semarak dan meriah. Kegiatan ini dilaksanakan di Tugu Tanjak Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu, (27/3/2019).

Berbagai atraksi yang ditampilkan oleh masing-masing kafilah menambah kemeriahan Pawai Ta’aruf tersebut, khususnya Kota Tanjungpinang juga turut menyemarakkan dengan menurunkan sekitar 500 orang peserta yang diketuai langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP.

Turut bersama dalam rombongan itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Riono M.Si, Jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah, PKK, Dharma Wanita, BKMT, Persaudaraan Haji, Ofisial dan peserta.

BACA JUGA  Lis dan Yeny, Borong Produk “STAND BAZAR MTQ KELURAHAN AIR RAJA"

Sesampainya di panggung kehormatan, para kafilah disambut oleh Gubernur Kepri Dr H Nurdin Basirun S.Sos M.Si, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Dr H TS Arif Fadillah S.Sos M.Si, Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd dan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, serta seluruh Bupati/Walikota di Provinsi Kepri. (Fd/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.