Sembako Langka “NURDIN TURUN KE PASAR”

oleh
Gubernur Kepri saat melakukan peninjauan di Pasar (Foto : Humpro Kepri)

BATAM (SK) — Mendapat informasi tentang kelangkaan sembako di Belakang Padang, Kota Batam, Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, langsung melakukan peninjauan ke Belakang Padang, Senin, (13/02/2017).

Sampai di Belakangpadang, Nurdin, meninjau satu persatu kedai masyarakat di pasar. Ketika sampai di toko Polison, seorang ibu tampak marah-marah di depan Nurdin.

“Beras tak ada, gula tak ada, tempe tak ada, semua tak ada,” kata seorang ibu di depan Nurdin.

Para ibu nampak marah marah dengan kelangkaan itu. “Kami mau makan apa, Pak,” kata seorang ibu lagi. Nurdin mendengar keluhan sejumlah warga.

Dari berbagai toko, Nurdin menerima usulan dan keluhan masyarakat perihal kelangkaan sembako. “Sebut saja apa yang tak ada sekarang,” kata Nurdin.

BACA JUGA :  Jadwal dan Syarat Pendaftaran PPDB SMA, SMK dan SLB di Kepri 2021

Nurdin, memahami kemarahan masyarakat Belakangpadang. Apalagi saat peninjauan dia melihat sejumlah kedai tidak buka. Karena bahan yang mau dijual sudah habis. Saat ini, di kedai-kedai yang ada hanya menjual stok barang yang lama.

Karena itu, Nurdin, ingin ada aturan yang memihak masyarakat untuk jangka panjang.

“Ini masalah perut rakyat. Bukan masalah politik. Apalagi sekarang cuaca sedang tak bagus. , Jangan sampai pula warga perbatasan, depan negara maju, di seberang Batam, ada yang meninggal gara-gara sembako tak ada,” kata Nurdin. (SK-DY/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.