,

Sempat Ditemukan, Pria Sebatang Kara di Sadai Akhirnya Meninggal

oleh
Seorang Pria Ditemukan Sekarat dengan mulut berbusa di Perumahan Cahaya Garden, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam – Kembali, Warga Batam dihebohkan dengan temuan seorang pria dalam kondisi sekarat dan mulut berbusa di Perumahan Cahaya Garden tahap 1, Blok E1 No 19, RT 001/ RW 016, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat, (11/06/2021) sore.

Korban LS (56) ditemukan pertama kali oleh Erni yang kesehariannya membantu-bantu di rumah korban. Dan menurut informasi warga sekitar, korban selama ini tinggal bersama istrinya, dan belakangan istrinya sudah 3 (tiga) hari ini pulang kampung ke Bengkulu, sehingga korban sendirian di rumah.

“Saat ditemukan, korban LS masih bisa bernafas dan mulut berbusa. Diduga korban meninggal di dalam perjalan, saat di evakuasi ke Rumah Sakit,” papar warga.

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Bengkong, Polresta Barelang, AKP Bob Ferizal, ketika dikomfimasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami sudah cek ke lokasi dan korban sudah di bawa ke RS Budi Kemuliaan (RSBK),” kata AKP Bob Ferizal.

Bob Ferizal juga mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan dari Dr Verra Anindya SR. Dan menurutnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA  Ops Aman Nusa II Seligi 2020 Kembali Patroli di Wilayah Batu Aji

“Menurut warga sekitar dan beberapa saksi mengatakan korban LS (56) ini sudah sakit belakangan ini,” ungkapnya.

Adapun barang yang dimiliki korban diantaranya, 1 (satu) lembar KTP, dompet korban yang berisikan uang tunai sebesar Rp 1.096.000 (satu juta sembilan puluh enam ribu rupiah), 1 (satu) lembar STNK sepeda motor, 1 (satu) lembar SIM C, 1 (satu) lembar KTP atas nama Viona Kristiani,

‚ÄúSelain itu ada juga 1 (satu) unit HP merek Oppo dan 1 (satu) unit HP merek Vivo, ” tutup Kapolsek Bengkong. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.