Seorang Pelajar SMK Batam Diduga Terjatuh ke Laut

oleh
Seorang pelajar SMK Bina Insan Kota Batam, Ahmad Suhadi Putra (18), asal Tanjung Balai Karimun, diduga terjatuh ke laut di Galangan Kapal PT Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Seorang pelajar SMK Bina Insan Kota Batam, Ahmad Suhadi Putra (18), asal Tanjung Balai Karimun, diduga terjatuh ke laut di Galangan Kapal saat melaksanakan PKL (Pelatihan Kerja Lapangan) di PT Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, Rabu, (19/01/2022).

Kepala Kantor BASARNAS Tanjung Pinang, Slamet Riyadi, membenarkan adanya Operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) 1 (satu) orang diduga terjatuh ke laut di Galangan Kapal PT Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, perkiraan pada koordinat 1°00’13.5″N 103°57’31.6″E.

“Menerima informasi adanya Kondisi Membahayakan Manusia di Galangan Kapal PT Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongam Batam berjumlah 6 (enam) orang bergerak menggunakan Truck Personil dengan membawa 1 (satu) set Rubber Boat menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK),” kata Slamet Riyadi, Rabu, (19/01/2022).

Kronologis kejadian berawal pada Rabu, (19/01/2022), sekira pukul 16.00 WIB, Korban seoarang pelajar SMK Swasta Bina Insan yang sedang melaksanakan PKL (Pelatihan Kerja Lapangan) di PT Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, diduga terjatuh saat melaksanakan aktivitas di kapal yang pada saat itu cuaca sedang hujan, yang hingga saat ini korban belum ditemukan.

BACA JUGA  Terjatuh dari Kapal Pompong, Mahmud Ditemukan Meninggal Dunia

Dalam pencarian korban, unsur SAR Gabungan yang terlibat terdiri dari KanSAR Tanjung Pinang, Pos SAR Batam, Polsek Sekupang, Ditpam BP Batam, Damkar Batam, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat setempat. (Wak Dar)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.