,

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Ruli Depan MAN 1 Batam, Ini Penyebabnya

oleh
Warga tengah menyaksikan seorang Pria yang tewas di Ruli Depan MAN 1 Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam – Warga Batam dikejutkan dengan temuan mayat seorang pria yang terbujur kaku di Ruli depan Sekolah MAN 1, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu, (28/11/2021), sekira pukul 14.00 WIB.  

Dalam hitungan menit, warga sekitar berhamburaan menghampiri dan melihat sesosok mayat laki- laki tersebut dari dekat. Belakangan diketahui korban berinisial NA (21) dan bekerja sebagai karyawan swasta.  

“Korban NA masih nampak sekira pukul 10.00 WIB dan masih terlihat beraktivitas seperti biasa di sekitaran lokasi,” ungkap warga yang minta namanya tidak dipublikasikan.  

“Dan tahu-tahu sekira pukul 14.00 WIB korban NA ditemukan terbaring dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” tambahnya.  

Mendapat informasi dari warga, Polsek Sagulung bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang dengan cepat tiba di lokasi kejadian sekira pukul 14.30 WIB dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  

Kapolsek Sagulung, IPTU Mohammad Darma Ardiyaniki, mengatakan, korban NA sudah dibawa ke RSUD Embung Fatimah. Dari hasil olah TKP, barang-barang milik korban ditemukan dalam kondisi lengkap.  

“Dan hasil pemeriksaan luar (visum) dari RSUD Embung Fatimah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban dan hasil rapid antigen, korban NA dinyatakan negatif Covid-19,” kata Niki, panggilan akrab Kapolsek Sagulung, Senin, (29/11/2021), sore.  

Menurut informasi keluarganya, korban NA ini memiliki riwayat sakit gondok.   “Dan korban NA ini juga, diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” ungkap Niki. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.