Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lubuk Baja Batam

oleh
Polsek Lubuk Baja, Kota Batam, membawa jenazah HH, yang ditemukan tewas, diduga gantung diri menggunakan kabel listrik warna hitam, di dalam Kamar Ruko Bumi Indah, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Seorang Pria dengan inisial HH (19 ), ditemukan tewas, diduga gantung diri menggunakan kabel listrik warna hitam, di dalam Kamar Ruko Bumi Indah, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat, (20/11/2020), sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolresta Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur SIK, melalui Kapolsek Lubuk, Baja Kompol Arya Tesa Brahmana SIK, yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, membenarkan peristiwa itu dan sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP.

Kronologisnya, pertama kali ditemukan oleh teman kerja korban dengan inisial MI (saksi 1), yang melihat korban naik ke lantai 2 untuk istirahat dikamarnya pada pukul 13.00 WIB, namun hingga pukul 16.00 WIB, korban tidak turun-turun untuk kembali bekerja.

BACA JUGA :  Polresta Barelang Tutup Sementara Wisata Pantai Nongsa Batam

Kemudian saksi 1 (satu) naik ke lantai 2 untuk memanggil korban, namun saat buka pintu kamar korban, ia melihat handphone korban tergeletak di kasur dan melihat korban sudah tergantung di tralis jendela.

Kemudian saksi 1 (satu) langsung menghubungi rekannya dengan inisial IS, yang berada di Rumah Makan Sate Kendal Orchid, Kecamatan Batam Kota, dan mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.