Sepanjang 2018, Pemkab Bintan Tuntaskan Lebih Dari 61,95 Km Pembangunan Jalan

oleh
Bupati Bintan H Apri Sujadi, meninjau proyek jalan di Kabupaten Bintan. (Foto : Humpro Bintan)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Sepanjang 2018, Pemkab Bintan Tuntaskan Lebih Dari 61,95 Km Pembangunan Jalan  

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Sepanjang pelaksanaan pembangunan tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah menuntaskan pembangunan proyek jalan lebih dari 61,95 Km. Proyek fisik pembangunan jalan tersebut termasuk menuntaskan pekerjaan jalan aspal di Desa Selat Bintan, Kecamatan Teluk Bintan.

Pemkab Bintan juga melalui BP Kawasan Bintan telah menuntaskan jalan sepanjang 6 Km di Desa Selat Bintan, dengan alokasi anggaran mencapai Rp 20 Miliar. Demikian hal ini disampaikan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos, Jum’at, (08/03/2019).

“Dulu jalan tersebut, masih jalan tanah dan kita sudah benahi dengan pengaspalan sepanjang 6 Km. Tahun 2019 ini, akan kita lanjutkan kembali sepanjang 3 Km dengan anggaran mencapai Rp 9 miliar di BP Kawasan Bintan,” ujar Apri Sujadi.

Dikatakannya juga bahwa tahun 2019, beberapa proyek infrastruktur jalan akan tetap dilanjutkan. Karena menurutnya pembangunan infrastruktur jalan sangat penting.

“Hal ini akan menjadi akses bagi masyarakat, sekaligus komitmen bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan,” pungkasnya. (Red/R)

BACA JUGA  Mahasiswa dan Mantan Honorer “PROTES KEBIJAKAN BUPATI BINTAN”
 

No More Posts Available.

No more pages to load.