Septi Dwiani Ketua DWP Natuna “PERIODE 2017 – 2021”

oleh
Septi Dwiani Ketua DWP Natuna “PERIODE 2017 – 2021” 1
Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Periode 2017 – 2021 dari Yulisnawati kepada Septi Dwiani. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

NATUNA (SK) — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, melantik sekaligus mengukuhkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna, Periode 2017 – 2021, Septi Dwiani, menggantikan Yulisnawati Syamsurizon, di Aula Gedung PKK Natuna, Kamis, (09/02/2017), siang.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, mengatakan, bahwa dalam menjalankan sebuah organisasi perlu ada perubahan, serta nilai esensi dalam menjalankan roda organisasi itu sendiri. Selain itu, Sekda pun menjelaskan pentingnya kepekaan dalam berorganisasi.

“Karena pada dasarnya esensi berorganisasi itu adalah membangun solidaritas dan kemandirian serta membangun kreatifitas para ibu-ibu agar Dharma Wanita menjadi seorang istri bagi suaminya memberikan ketenangan dalam bekerja,” katanya.

Semetara itu, Ketua DWP yang baru, Septi Dwiani, mengucapkan terimakasih kepada semua ibu-ibu yang telah mendukung dirinya sebagai Ketua Dharma Wanita yang baru.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan, sehingga saya berharap arahan, petunjuk dan nasehat dari Bupati, Sekda dan Penasehat Dharma Wanita, serta seluruh unit kerja untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta kepada suami dan keluarga,” ujarnya.

Acara Pelantikan itu, turut dihadiri oleh penasehat DWP Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal. (SK-Nard)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner