HEADLINEJABODETABEK

Serahkan SK Kepada Ady Indra Pawennari, Ketua Umum BPP KKSS: SK Pengurus BPW KKSS Kepri Periode 2024-2029 Sah dan Legal

×

Serahkan SK Kepada Ady Indra Pawennari, Ketua Umum BPP KKSS: SK Pengurus BPW KKSS Kepri Periode 2024-2029 Sah dan Legal

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum BPP KKSS, Muchlis Patahna, menyerahkan SK Pengurus BPW KKSS Provinsi Kepri Periode 2024-2029 kepada Ady Indra Pawennari. (Foto : Ist)

JAKARTA — Muchlis Patahna, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS), menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Susunan Personalia Kepengurusan Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2024-2029 kepada Ketua Terpilih, Ady Indra Pawennari, didampingi Sekretaris, Amrullah Rasal, di Bakrie Tower, Jakarta, pada Rabu (12/6/2024).

“Surat Keputusan (SK) Pengurus BPW KKSS Kepri ini sah dan legal karena dihasilkan melalui mekanisme Musyawarah Wilayah (Muswil) yang sudah diatur dalam AD/ART organisasi,” tegas Muchlis Patahna.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Muchlis mengajak para pengurus BPW KKSS Kepri yang telah terbentuk untuk merapatkan barisan guna mempersiapkan diri mengikuti pengukuhan atau pelantikan yang akan dijadwalkan oleh panitia pelaksana.

“Perbedaan pendapat itu biasa dalam organisasi. Yang tidak boleh, memaksakan pendapat kita sama dengan orang lain, terutama jika bertentangan dengan AD/ART,” katanya.

Ady Indra Pawennari, Ketua BPW KKSS Provinsi Kepri, menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus BPP KKSS atas penerapan aturan dalam Muswil IV KKSS Kepri.

“Atas nama pengurus BPW KKSS Kepri, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum BPP KKSS dan jajaran atas ketegasannya menjalankan aturan organisasi. Insya Allah, amanah ini akan kami jawab dengan prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Sebelumnya, Ady Indra Pawennari terpilih secara aklamasi melalui Muswil IV KKSS Kepri di Hotel CK Tanjung Pinang pada Sabtu (25/5/2024).

Acara Muswil IV KKSS Kepri tersebut dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat KKSS, termasuk Muchlis Patahna, Abdul Karim, Sri Asri Wulandari, Muslimin Mawi, dan Aksa Mahmud.

Sebanyak 13 peserta pemilik suara yang hadir pada saat Muswil tersebut mencalonkan Ady Indra Pawennari sebagai Ketua BPW KKSS Kepri Periode 2024-2029.

Ke-13 peserta tersebut adalah BPD KKSS Kota Tanjung Pinang, BPD KKSS Kabupaten Bintan, Karimun, Lingga, Natuna, Kepulauan Anambas, dan BPW KKSS Kepri, serta Badan Otonom dan Pilar KKSS seperti Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kepri, Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP), Kerukunan Masyarakat Bulukumba (KMB), Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB), Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto (KKTJ), dan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR). ***

(Kok)

Follow