Serap Aspirasi Warga Tanjungpinang Timur “RAHMA KUMPULKAN RT/RW”

oleh
Serap Aspirasi Warga Tanjungpinang Timur “RAHMA KUMPULKAN RT/RW” 1
Reses Anggota DPRD Tanjungpinang Rahma di Cafe Payung, Tanjungpinang. (Foto : Istimewa)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ratusan warga bersama RT/RW se-Kecamatan Tanjungpinang Timur berbondong-bondong menghadiri undangan dari salah seorang anggota DPRD Tanjungpinang Kota, Dapil II, dari fraksi PDIP, Rahma S.IP, yang menyelenggarakan reses guna mendengarkan dan menampung aspirasi warga, sekaigus disejalankan dengan acara buka bersama di Cafe Payung, KM.8, pada Sabtu, (17/06/2017).

Berbagai aspirasi yang ditampung Rahma, diantaranya mengenai penerangan jalan yang masih kurang memadai, juga pembangunan drainese yang masih belum merata, sehingga belum dapat mengimbangi curah hujan, serta keluhan-keluhan warga yang lain, termasuk pedagang-pedangang kaki lima yang masih banyak berjualan di pinggir jalan, namun tidak ada ruang untuk pembeli, hingga memakan badan jalan.

Rahma juga menyadari, daerah penyerapan air semakin berkurang karena pembangunan, namun pembangunan tentu tidak dapat dihindari untuk kemakmuran masyarakat, sehingga saluran air harus cukup, agar terhindar dari bahaya banjir.

“Apa yang bapak dan ibu sampaikan kepada kami, tetap ditampung dan akan menjadi bahan-bahan pokok fikiran yang akan di bahas di masing-masing komisi DPRD, sesuai bidang kerjanya nanti,” ujar Rahma.

Ia juga menyatakan, akan berusaha bersama-sama anggota DPRD lainnya, untuk dapat merealisasikan aspirasi yang sudah diserap, demi kesejahteraan masyarakat.

“Pada penyusunan APBD tahun 2018 nanti, acuannya adalah aspirasi yang diserap tahun 2017, termasuk yang bapak dan ibu sampaikan hari ini,” imbuhnya.

Pada acara reses dan buka bersama itu, juga dihadiri Sekda Kota Tanjungpinang, DRS Riono, yang mengapresiasi pertemuan warga dan anggota DPRD itu. Riono juga menganjurkan kepada warga Dapil II, untuk mengutarakan semua unek-unek yang menjadi permasalahan di masyarakat, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan reses itu.

Hadir pada saat itu, Camat Tanjungpinang Timur, Yeni Trisia Isabela S.Sos, dan para Lurah se-Kecamatan Tajungpinang Timur. (SK-MU)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner