,

Sesepuh Partai Golkar Kepri Kunjungi Gubernur Ansar

oleh
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Sekda Kepri, Adi Prihantara, Staf Khusus Gubernur Kepri, Safarudin Aluan, dan sesepuh Partai Golkar Kepri, Idris Sirajd. (Foto : Ist)
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, saat berbincang dengan sesepuh Partai Golkar Kepri, Idris Sirajd. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Hari pertama Idul Fitri 1443 H/2022, sesepuh Partai Golkar Kepri, Idris Sirajd, mengujungi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, di Gedung Daerah, Kota Tanjung Pinang, Senin, 2 Mei 2022. 

Kedatangan sesepuh Partai Golkar Kepri ini sangat disyukuri oleh Gubernur Ansar, karena Ansar menganggap Idris Sirajd sebagai sosok senior, sekaligus sebagai teladan. 

Diakui Ansar, bahwa dirinya telah belajar banyak dari Idris Sirajd dalam perpolitikan, maupun dalam kepemimpinan saat menjadi kepala daerah.

“Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan kunjungan bersilaturahmi beliau. Momen lebaran seperti ini lah kita bisa menjaga tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan,” kata Bupati Bintan dua periode ini. 

BACA JUGA :  Arif Fadillah : Lolos Pendaftaran Open Bidding “IKUTI TES KOMPETENSI”

Ansar juga mengajak masyarakat Kepri menjadikan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah untuk bersama-sama menjaga kebersamaan antar masyarakat. 

Esensi lebaran Idul Fitri untuk merayakan hari kemenangan pun harus tetap dilaksanakan dengan kesederhanaan. 

“Rayakan lebaran ini dengan tidak berlebih-lebihan, kita harus bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu Idul Fitri tahun ini. Semoga kita semua senantiasa dilimpahi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk terus saling bersilaturhmi,” ujarnya. 

Menurut Ansar, saling bersafari silaturahmi merupakan hal yang harus dilakukan oleh siapa aja. Dan bagi umat muslim hukumnya wajib untuk menjaga silaturahmi dengan sesama muslim lainnya.

“Terlebih lagi di momen Idul Fitri ini,” pungkasnya. (jlu)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.