,

Siap Dampingi Rahma, Endang Abdullah Tancap Gas Serahkan Berkas Kelengkapan

oleh
Ketua Partai Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah, menyerahkan berkas persyaratan calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Tanjung Pinang kepada Sekretaris DPRD Kota Tanjung Pinang, Efendi. (Foto : Ist)

– Pemilihan Calon Wakil Wali Kota Tanjung Pinang.

Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah, menandatangani berita acara penyerahan berkas persyaratan calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Tanjung Pinang kepada Sekretaris DPRD Kota Tanjung Pinang, Efendi. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Ketua Partai Partai Gerindra Kota Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah S.Kep M.Si, langsung tancap gas menyiapkan dan menyerahkan berkas kelengkapan sebagai syarat pemilihan Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Tanjung Pinang yang akan digelar dalam waktu dekat.

Penyerahan berkas kelengkapan telah diserahkan langsung kepada Sekretaris DPRD Kota Tanjung Pinang, Drs Efendi MT, yang juga Sekretaris Panitia Pemilihan, di Kantor DPRD Kota Tanjung Pinang, Jumat, (09/04/2021), lalu.

“Alhamdulillah berkas dan seluruh kelengkapan dinyatakan lengkap sesuai yang diminta dalam Tata Tertib (Tatib) pemilihan,” ujar Endang Abdullah, pada media ini, Senin, (12/04/2021), pagi.

Saat mengantar berkas kelengkapan, Letkol (Purn) Endang Abdullah, tidak sendirian. Kehadiranya didampingi Sekretaris Gerindra Gerindra Kota Tanjung Pinang, Lovita dan pengurus lainnya.

BACA JUGA  Dua Mahasiswi STAI Abdul Rahman Bintan, Diseruduk Angkot

“Doakan kita siap lahir bathin mengikuti proses pemilihan secara demokratis di DPRD Kota Tanjung Pinang, baik secara aklamasi maupun voting. Semoga Allah SWT meredhoi usaha yang kita lakukan,” ungkap pria gagah dan murah senyum ini.

Sebagai insan hanya bisa berusaha dan hasilnya kita serahkan pada yang di atas.

“Mohon dukungan rekan-rekan di Dewan Kota Tanjung Pinang, serta Fraksi Gerindra. Sebagai calon dia siap untuk berduet dengan ibu Wali Kota Tanjung Pinang, Hj Rahma S.IP. Dirinya akan mendukung penuh kebijakan yang dibuat Ibu Wali Kota untuk memajukan dan mensejahtrakan masyakat, sesuai visi misi Wali Kota Tanjung Pinang, tidak ada visi-misi Wakil Wali Kota.

“Ibarat Kapal, Wali Kota lah nakhodanya, kita hanya Chief Officer mengikuti arahan sang Nakhoda,” ungkap Endang berfilosofis.

Sebagaimana diberitakan, Endang Abdullah, siap memperkuat kepemimpinan Wali Kota, jelang pemilihan calon Wakil Wali Kota Tanjung Pinang periode sisa masa jabatan 2018-2023, yang akan digelar dalam waktu dekat.

Ketua DPC Gerindra Kota Tanjung Pinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah M.Si, mengungkapkan kesiapannya untuk mendampingi dan memperkuat pemerintahan yang dinakhodai Wali Kota Tanjung Pinang, Hj Rahma S.IP.

BACA JUGA  Syahrul Ajak Perpat Bersinergi Majukan Kota Tanjungpinang

“Insya Allah kita siap untuk mendukung dan memperkuat kepemimpinan ibu Rahma SIP dan mohon doa restunya,” ungkapnya pada Media ini dibilangan Bintan Center, Kamis, (11/03/2021).

“Kepemimpinan ibu Rahma wajib kita dukung dalam menjalankan roda pemerintahan, agar makin kuat dan kokoh dalam menjalankan program-program yang telah diagendakan ibu Wali Kota,” tutupnya. (ds)