Sigap! Personil Polsek Sei Beduk Evakuasi Warga Tak Sadarkan Diri di Hutan Dam Duriangkang

oleh
Personil Polsek Sei Beduk dibantu warga mengevakuasi lelaki yang tidak sadarkan diri di dalam hutan lindung Dam Duriangkang, Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Personel Polsek Sei Beduk dengan sigap mengevakuasi salah seorang warga dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam kawasan hutan lindung Duriangkang, Kota Batam, Senin, 31 Oktober 2022.

Informasi orang dalam kondisi tidak sadarkan diri itu diperoleh dari pegawai Ditpam BP Batam saat bertugas di dalam kawasan hutan lindung.

Selanjutnya, personil Polsek Sungai Beduk dibantu warga langsung mengevakuasi laki-laki tersebut untuk dibawa ke Puskesmas Sei Pancur, Kelurahan Tanjung Piayu guna mendapatkan pertolongan medis.

Dari keterangan anak korban, laki-laki tersebut merupakan orang tuanya yang bernama Busar, berdomosili di Kabil, Nongsa, yang berprofesi sebagai nelayan di Dam Duriangkang setiap hari.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia, mengatakan, aksi cepat tanggap ini merupakan bukti kepedulian personel Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Pulang Jogging, Jambret Rampas Handphone Milik Warga Lubuk Baja

“Tentunya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri harus bisa memberikan pelayanan yang baik dengan tidak pandang bulu status sosialnya,” kata Betty.

Betty menyampaikan apresiasi kepada anggota Polsek Sei Beduk dan pegawai Ditpam BP Batam dengan gerak cepat membantu warga yang tak sadarkan diri di dalam hutan itu.

“Semoga kedepannya kepedulian tersebut dapat terus ditingkatkan, sehingga semakin tercipta kedekatan antara polisi dan masyarakat,” ucap Betty. (afr)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.