HEADLINETANJUNG PINANG

Silaturahmi Bersama LAM Kepri, Gubernur Ansar Ahmad Sampaikan Pesan Khusus dari Panglima TNI

×

Silaturahmi Bersama LAM Kepri, Gubernur Ansar Ahmad Sampaikan Pesan Khusus dari Panglima TNI

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Gedung Daerah Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad silaturahmi bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Gedung Daerah Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, melakukan pertemuan dalam acara silaturahmi bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Gedung Daerah Kota Tanjung Pinang pada Senin malam, 17 Juni 2024. Acara ini dimulai dengan makan malam bersama.

Gubernur Ansar Ahmad didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, Asisten Ekbang Provinsi Kepri Luki Zaiman Prawira, Kepala BKAD Provinsi Kepri Venni Meitaria Detiawati, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri Said Sudrajat, dan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Juramadi Esram.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan pesan khusus dari Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, yang baru saja meraih gelar adat Dato’ Seri Satria Bijaya Negara dari LAM dalam Majelis Adat Penganugerahan Gelar Adat.

Ansar Ahmad juga mengungkapkan bahwa setelah kunjungan Panglima TNI di Pulau Penyengat, Pemerintah Provinsi Kepri telah mendapat restu untuk memberi nama salah satu Kapal Perang TNI AL dengan nama Raja Haji Fisabilillah.

Selain itu, Ansar Ahmad juga menjelaskan bahwa Gedung LAM Provinsi Kepri yang berlokasi di Gurindam 12 akan diresmikan pada akhir Juli 2024 bersamaan dengan peresmian Gedung Dekrasanasda Provinsi Kepri.

Ansar Ahmad berpesan kepada LAM Kepri agar terus eksis, mengambil peran yang lebih besar, dan memberikan masukan terbaik dalam menentukan arah pembangunan di Kepulauan Riau.

“LAM Kepri teruslah berkontribusi bagi pembangunan, dan doakan agar berbagai program Pemprov Kepri yang sedang berjalan dapat kita selesaikan, sehingga berdampak dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kepri,” kata Ansar Ahmad. ***

(zah)

Follow