SMA 2 Tanjung Pinang Raih Piala Bergilir PWI Tanjung Pinang

oleh
Didampingi Ketua PWI Tanjung Pinang, Amril, dan Ketua Panitia Chalima Chalik, Plt Kadis Pendidikan Kepri, Darson, menyerahkan piala bergilir PWI Tanjung Pinang kepada SMAN 2 Tanjung Pinang. (Foto : Rusmadi)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Tanjung Pinang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjung Pinang menyelenggarakan 3 (tiga) kegiatan, antara lain vaksinasi Covid-19, Lomba Menulis dan Fotografi dengan tema “Keragaman Budaya di Kota Tanjung Pinang”.

Kegiatan vaksinasi penguat (booster) dan dosis I dan dosis II ini diselenggarakan di Gedung Gonggong, Tanjung Pinang, Minggu, 6 Februari 2022.

Sementara, Lomba Menulis Esai dan Fotografi untuk tingkat pelajar SLTA se-Kota Tanjung Pinang, mulai tanggal 20 Januari 2022 hingga 1 Februari 2022.

Pada lomba tersebut terkumpul 26 karya fotografi dan 27 karya menulis esai. Lomba esai dan fotografi ini mendapat dukungan dari Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Provinsi Kepulauan Riau dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, pada puncak peringatan HPN 2022 di Kota Tanjungpinang diselenggarakan di Hotel CK Tanjung Pinang, Rabu, 9 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut, dibacakan para pemenang Lomba Esai dan Fotografi untuk mendapatkan piala, plakat, dan dana pembinaan dari panitia pelaksana.

BACA JUGA  PWI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Bintan

Untuk Pemenang Lomba Fotografi, Juara I berhasil diraih Galung Wisnu Pambela (SMAN 2 Kota Tanjung Pinang), Juara II, Muhammad Dani Maulana (SMKN 3 Kota Tanjung Pinang), dan Juara III diraih Naufal Raditya (SMAN 2 Kota Tanjung Pinang).

Sedangkan Pemenang Lomba Menulis Esai, Juara I diraih Maya Sari Fitria (SMAN 7 Kota Tanjung Pinang), Juara II, Zahra Irsanda (SMAN 5 Kota Tanjung Pinang), dan Juara III oleh Febri Nurwanda Akbar (MAS Miftahul Ulum Kota Tanjung Pinang).

Untuk Tahun 2022, SMAN 2 Kota Tanjung Pinang ditetapkan sebagai juara umum, berhak mendapatkan piala bergilir dari PWI Tanjung Pinang, yang diserahkan langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, DR Darson.

“Selamat Hari Pers. Tanjungpinang Jaya, Indonesia Maju,” ucap Darson. (Red)

Shares