Soerya – Ansar Siap Bangun Kepri Jadi Lebih Baik

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Sebelum Pemilu tanggal 9 Desember 2015, masyarakat jangan mudah terpancing dengan adanya black campaign. Masyarakat harus bertindak tegas dan melawan, jika ada oknum yang menyebar black campaign. Demikian disampaikan oleh calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Soerya Respationo, dalam orasi kampanye di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Km.4, Tanjungpinang, Sabtu, (04/12/2015).

“Kita ini adalah bangsa petarung, bukanlah bangsa petelur, yang kerjanya membuat resah orang lain. Dan mereka adalah orang-orang yang akan menganggu pesta demokrasi. Jadi kita harus melawan dengan tegas, para oknum penyebar black campaign,” kata Soerya pada saat ia berorasi.

Selain itu, Soerya juga memohon izin do’a dan restu, kepada seluruh lapisan masyarakat Kepri, untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri, Periode 2016-2021.

BACA JUGA :  Ini 30 Nama Anggota Panwascam Anambas Yang Lulus Seleksi

“Saya mohon izin do’a dan restu, kepada seluruh masyarakat Kepri, untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur, periode 2016-2021. Dan saya juga akan menjalankan seluruh visi dan misi saya dengan baik dan lancar,” tegasnya.

Dalam kesempatan kampanye akbar kali ini, Ansar Ahmad, sebagai calon Wakil Gubernur Kepri, juga tidak kalah semangatnya berorasi seperti halnya Soerya. Ansar berjanji nanti kedepannya bersama Soerya, mereka akan membangun Kepri untuk menjadi lebih baik selanjutnya.

“Saya bersama Pak Soerya berjanji, akan sama-sama membangun Provinsi Kepri ini. Nantinya akan lebih maju, lebih di pandang luas, serta lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujar Ansar dengan lantang.

Dalam acara kampanye akbar Soerya-Ansar (SAH) ini, terlihat sejumlah tokoh penting lainnya. Diantaranya mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah didampingi istrinya Aida Ismeth, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua DPRD Provinsi Kepri Dwi Ria Latifa, Anggota DPRD Dapil Kepri Rahma, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno, dan seluruh jajaran Ketua partai-partai koalisi pasangan Soerya-Ansar (SAH), serta seluruh perwakilan masyarakat dari berbagai etnis suku bangsa yang ada di Kepri.

BACA JUGA :  Pakai Tanjak, Soerya-Iman Daftar ke KPU Kepulauan Riau

Acara semakin ramai dengan adanya Artis Ibukota, Ineke, yang mengisi acara dengan menyumbangkan beberapa buah lagu, untuk menghibur ribuan masyarakat yang hadir, memadati acara kampanye akbar Soerya-Ansar (SAH). (SK-AP/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : ARIF PUTRA
EDITOR : RUSMADI

Kampanye Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Soerya Respationo - Ansar Ahmad.(Foto : DEDI YANTO)
Kampanye Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Soerya Respationo – Ansar Ahmad.
(Foto : DEDI YANTO)
Kampanye Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Soerya Respationo - Ansar Ahmad.(Foto : DEDI YANTO)
Kampanye Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Soerya Respationo – Ansar Ahmad.
(Foto : DEDI YANTO)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.