BINTANKEPRIOLAHRAGA

Sri Kandi Bintan vs Sri Kandi Dompak “MERIAHKAN TURNAMEN IDUL FITRI CUP”

×

Sri Kandi Bintan vs Sri Kandi Dompak “MERIAHKAN TURNAMEN IDUL FITRI CUP”

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, H Apri Sujadi bersama para pemain sepakbola wanita, antara Sri Kandi Bintan vs Sri Kandi Dompak. (Foto : Humpro Bintan)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Sri Kandi Bintan vs Sri Kandi Dompak “MERIAHKAN TURNAMEN IDUL FITRI CUP”
– Ke 39 Sungai Enam.
– Dibuka Bupati Bintan Apri Sujadi.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos, secara resmi membuka Turnamen Idul Fitri Cup Ke 39 Sungai Enam Tahun 2018, di Lapangan Sepak Bola Sungai Enam, Senin, (25/06/2018), sore.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Seperti tahun-tahun sebelumnya, open turnamen Idul Fitri Cup Sungai Enam dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi. 32 klub dibagi menjadi delapan grup (pool). Setiap pool terdiri dari empat klub, masing-masing akan menjalani tiga kali pertandingan. Klub yang menjadi juara dan runner-up pool, akan lolos ke babak 16 besar. Selanjutnya akan menjalani sistem gugur, hingga ke babak grand final.

Sebelum lebaran, setiap klub sudah mengikuti Technical Meeting (TM) sekaligus pembagian pool. Yang menarik, untuk laga seremonial pembukaan Turnamen Idul Fitri Cup ke 39 Sungai Enam Tahun 2018 ini, dibuka dengan pertandingan exsibisi pemain sepakbola wanita, antara Sri Kandi Bintan vs Sri Kandi Dompak.

Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos, dalam sambutannya, mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga, bahwa dengan penyelenggaraan Turnamen Idul Fitri Cup Ke 39 Sungai Enam Tahun 2018, dimana penyelenggaraan turnamen tersebut sudah dilaksanakan sejak tahun 1980.

“Tentunya hal ini menjadi suatu hal yang sangat membanggakan kita semua, bahwa turnamen ini sudah diselenggarakan sebanyak 39 kali,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kajati Kepri, Asri Agung Putra, Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Azman dan Zulfaefi, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bintan, Tokoh Sepak Bola, dan Tokoh Masyarakat sekitar. (wak tar)

 

Follow