Srikandi PP Anambas Bagi-Bagi Paket Sembako

oleh
Srikandi PP Anambas Bagi-Bagi Paket Sembako 1
Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Anambas, menggelar kegiatan sosial bagi-bagi paket sembako kepada warga Lansia. (Foto : AZ)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Srikandi PP Anambas Bagi-Bagi Paket Sembako

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Anambas, menggelar kegiatan sosial bagi-bagi paket sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan desa dan kelurahan Tarempa, Minggu, (22/12/2019). Kegiatan ini sempena peringatan hari Ibu tahun 2019.

Paket sembako tersebut berasal dari sumbangan beberapa para dermawan yang memiliki rasa kepekaan sosial yang tinggi di Hari Ibu, sebagai sesosok ibu yang sangat berjasa.

Ketua Srikandi PP Anambas, Erna, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak yang meringankan tangan memberi bantuan.

“Kita salurkan ke beberapa Ibu-ibu Lanjut Usia (Lansia) kurang mampu di sejumlah titik tertentu, diantaranya ada di Desa Tarempa Barat, Kelurahan Tarempa dan Desa Tarempa Timur,” ucapnya.

“Kita sebagai inisaitor dan fasilitator saja, paket sembako yang disalurkan tersebut merupakan sumbangan dari para dermawan yang peduli juga dari internal pengurus MPC PP Kabupaten Anambas,” ucapnya.

Harapannya, kegiatan bakti sosial ini tetap berlanjut. Pihaknya mengimbau agar semua pihak bisa menyantuni saudara setanah air dan sebangsa kita yang ada di Kabupaten Anambas ini. (RD)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner