,

Staf Dinas Pertanian Natuna, Tertangkap Tangan “EDARKAN NARKOBA”

oleh
<Breaking News> Staf Dinas Pertanian Natuna, Tertangkap Tangan “EDARKAN NARKOBA” 1
Salah seorang staf Dinas Pertanian Kabupaten Natuna berinisial Yd, tertangkap tangan oleh Reskrim Polres Natuna, saat hendak melakukan transaksi narkoba
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

NATUNA (SK) — Salah seorang staf Dinas Pertanian Kabupaten Natuna yang berinisial Yd, tertangkap oleh Reskrim Polres Natuna, saat hendak melakukan transaksi narkoba, di Jalan Hasan Ramli, RT/RW 03/04 Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (12/01/2017), sekitar Pukul 14:15 WIB.

Salah seorang pemilik warung (Na), yang tinggal didepan rumah tersangka, mengatakan, pada saat itu ada dua orang sedang menunggu Yd hendak melakukan transaksi, namun belum sempat terjadi transaksi, polisi sudah datang.

“Saat itu ada dua orang sedang menunggu Yd. Kemudian Yd datang. Belum sempat transaksi dan mengetahui kedatangan polisi, Kedua orang yang menunggu Yd langsung kabur duluan, namun Yd tertangkap,” ujar Na.

Saat di tangkap, Yd melakukan perlawanan, dan tidak mengakui perbuatannya saat di interogasi, tapi polisi menemukannya.

“Yd dikabarkan akan menjual narkoba jenis sabu, namun tidak mengakui saat di interogasi polisi, tapi polisi mendapat bungkusan di dalam parit yang dibuang Yd saat hendak disergap,” katanya lagi.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, juga menceritakan yang sama dengan apa yang di ceritakan pemilik warung, yaitu Yd tidak mengakui waktu di interogasi.

“Kita tidak tahu kejadiannya seperti apa, cuma saat diintrogasi, Yd tidak mengakui. Tapi kalau tidak salah polisi menemukan bungkusan kecil di dalam parit,” ucapnya warga tersebut. (SK-Im)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...