STAI Sultan Abdurrahman Wisuda 76 Mahasiswa

oleh

BINTAN (SK) — Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sultan Abdurrahman wisuda 76 mahasiswa yang terdiri dari empat Program Studi yaitu Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Program Studi  Akhwal Syahsiyyah/Hukum Keluarga, Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Prodi Ekonomi Syariah. Acara wisuda yang dilaksanakan di Auditoriom STAI yang bertempat di Jalan Lintas Barat Km.19 Tua Paya, Sabtu (13/6/2015), yang dihadiri Wakil Koordinator Kopertis Wilayah XII DR H Muhammad Saifudin, S.Ag.

Dalam sambutannya Saifudin menyebutkan, untuk kedepannya STAI Sultan Abdurrahman diharapkan semakin berkembang dan lebih handal dalam mencetak generasi dan professional dalam dunia kerja dan tentunya generasi yang taat kepada Allah SWT.

“STAI ini berdiri sejak tahun 2009 sebagai langkah awal menuju terbentuknya Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) di Kepulauan Riau,” kata Saifudin, yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari wisudawan maupun tamu undangan yang hadir.

Sementara itu, Ketua STAI Sultan Abdurrahman Drs H Razali Jaya mengatakan, kampus STAI Sultan Abdurrahman berdiri untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan SDM bidang pendidikan tinggi agama dan melanjutkan kemasyhuran tradisi akademik dan budaya kesultanan Melayu.

BACA JUGA  35 Warga Natuna Lulus UT Tahun 2020, Ini Kata Wakil Bupati

“Tentunya kami juga sangat mengharapkan wisudwan ini nantinya akan menjadi sarjana muslim yang kokoh akidah dan mulia akhlaknya sebagai suri teladan bagi masyarakat, bangsa, negara dan umat,” ujar Razali.

“Serta menghasilkan sarjana muslim yang kompeten dan berkomitmen untuk mendorong kemajuan bangsa dan kemanusiaan di Kepulauan Riau,” ujarnya lagi.

Dalam acara Sidang Senat terbuka ini tampak juga dihadiri Dra Dewi Kumalasari Ansar yang mewakili Ansar Ahmad selaku Bupati Bintan. (SK-San)

LIPUTAN BINTAN : AIDIL SANDI
EDITOR : RUSMADI

STAI Sultan Abdurrahman Wisuda 76 Mahasiswa.(Photo : Aidil Sandi)
STAI Sultan Abdurrahman Wisuda 76 Mahasiswa.
(Photo : Aidil Sandi)
STAI Sultan Abdurrahman Wisuda 76 Mahasiswa.(Photo : Aidil Sandi)
STAI Sultan Abdurrahman Wisuda 76 Mahasiswa.
(Photo : Aidil Sandi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.