Store Kiki Bening’s Launching Pertama di Kota Batam

oleh
Pemotongan pita oleh Distributor Skin Care Bening's Kepri, Wenny, didampingi Owner Store Kiki Bening's Batam, Rizky Sumiati, dan mitra Bening's Batam, sebagai tanda dibukanya Store Kiki Bening's Batam. (Foto : Darma Dirgantara)
Owner Store Kiki Bening’s Batam, Rizky Sumiati, bersama Distributor Skin Care Bening’s Kepri, Wenny, dan mitra Bening’s Batam. (Foto : Darma Dirgantara)

Sijori Kepri, Batam – Usaha skin care Bening’s kini banyak digandrungi seluruh kalangan masyarakat, seakan menjadi sebuah kebutuhan pokok. Hampir disetiap pelosok mudah menjumpai namanya usaha skin care, seperti halnya yang terjadi di Kota Batam, misalnya store Kiki Bening’s Batam.  

Store Kiki Bening’s Batam yang baru launching ini, makin memanjakan warga Batam untuk merawat kecantikaannya. Tidak perlu jauh-jauh ke luar Kota, tapi kini sudah hadir di Kota Batam, Minggu, (17/10/2021).  

Pemilik atau Awner Store Kiki Bening’s Batam, Rizky Sumiati, mengatakan, memulai usaha Kiki Bening’s skin care ini berkat dari dukungan semua pihak, diantaranya dari keluarga, sahabat dan distributor adalah sebuah motivasinya.   Kini buah dari perjuangan tersebut akhirnya menuai hasil, keingian yang selama ini digadang-gadangkan, mulai menemukaan titik terang.

BACA JUGA  Bisnis MS GLOW, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

Dan saat ini store Kiki Bening’s Batam, mulai berdiri ditengah Kota Batam, persisnya di Perumahan Muka Kuking Indah I (Genta 1) Blok W No 16, Batu Aji, Kota Batam.   Pemilik store Kiki Bening’s Batam mengisahkan, berdirinya store Kiki Bening’s Batam, tentulah banyak hal yang sudah dilalui, mulai pencarian lokasi dan kerasnya persaingan.  

“Namun itu tak menyulutkan semangatku dalam mencapai kesuksesaan,” kata Kiki, sapaan akrab Awner Store Kiki Bening’s Batam ini.  

“Pada akhirnya itu sudah kulalui, berkat keinginan dan tekad yang keras,” ujar wanita murah senyum ini.

Sebagai Pemilik store Kiki Bening’s Batam, tentu memulai sebuah usaha adalah impiannya, bahkan hal tersebut sudah dicanangkan dalam benak pikirannya jauh-jauh hari.  

“Alhamdulillah hari ini Allah SWT telah mengabulkan doaku, semoga menjadi berkah dan terus berkembang,” harap Kiki.  

Kiki juga mengatakan, ini semua tak luput dari orang-orang sekelilingnya. Baik itu suami, anak-anak, keluarga, sahabat dan tentunya peran satu orang lagi Distributor terbaiknya.  

BACA JUGA  Bisnis MS GLOW, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

“I love you so much Kak Wenny,” ungkapnya, sambil menyebutkan nama seorang Distributor kebanggaaannya.

Masih menurut Kiki, hari ini genap 4 (empat) bulan dirinya bergabung di usaha skin care Bening’s.

“Dan alhamdulillah sudah banyak perubahaan ku alami, diantaranya, menambah saudara dan penghasilan,” sebutnya.  

Bagi warga Kota Batam yang hendak berkonsultasi terkait perawatan kecantikaan, bisa langsung hubungi atau jalur aplikasi WhatsApp di Nomor 0815-3767-3391 atau Face Book (FB) Rindy Putri Darmawan.  

“Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, bisa juga datang ke lokasi store Kiki Bening’s Batam, di Batu Aji, Kota Batam,” tutupnya. (Wak Dar)

banner 1024x1024

No More Posts Available.

No more pages to load.