,

Suasana Haru Lepas Kepergian Mantan Kapolres Bintan

oleh
Suasana Haru Lepas Kepergian Mantan Kapolres Bintan 1
Leni Boy Herlambang, juga terlihat tidak mampu membendung air mata ketika menerima ucapan selamat jalan dari ibu-ibu Bhayangkari Polres Bintan. (Foto : Herbert)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan — Dua tahun lebih, AKBP Boy Herlambang SIK M.Si mengabdi sebagai Kapolres Bintan. Kini, tugas tersebut selesai ia emban. Selanjutnya, Kapolri memerintahkannya mengomandoi Mapolres Lingga.

Pisah sambut Boy dengan penggantinya, AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, berlangsung sederhana dan penuh haru, Jumat, (21/2/2020), di Mapolres Bintan.

Sebagian besar pejabat Polres Bintan, terlihat ikut larut suasana haru, melepas kepergian komandan yang dikenal dekat dengan insan pers ini. Tidak segan-segan, mereka saling berpelukan diiringi derai air mata bahagia.

Suasana serupa juga terjadi di lingkungan ibu Bhayangkari Bintan. Leni Boy Herlambang, juga terlihat tidak mampu membendung air mata ketika menerima ucapan selamat jalan dari ibu-ibu Bhayangkari Polres Bintan.

Saat upacara apel tradisi dalam penyambutan dan pelepasan pejabat baru Mapolres Bintan, Boy mengatakan, selama bertugas di Bintan, suka dan duka ia lalui bersama anggota Polres Bintan.

”Saya mohon maaf jika selama bertugas di Bintan, ada hal yang tidak disukai. Mohon izin, saya mendapat tugas baru di wilayah Lingga,” kata Boy Herlambang.

Kepada seluruh personel Polres Bintan, perwira ini berpesan, terus jalankan fungsi pelayan masyarakat. Fungsi keamanan dan Ketertiban masyarakat harus terus tercipta.

”Jadilah polisi yang dicintai. Jadilan aparat yang selalu menciptakan iklim kondusif,” katanya.

“Saya berpesan kepada seluruh pejabat utama dan personil Polres Bintan, bantu dan dukung program Kapolres yang baru, sehingga kedepanya menjadi lebih yang baik lagi dan mengharumkan nama Kepolisian, khususnya Polres Bintan,” sambungnya.

Dalam kesempatan berbahagia ini, Boy atas nama pribadi dan istri mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini. Mohon dukungan untuk jabatan yang baru sebagai Kapolres Lingga. (Wak Obet)

Suasana Haru Lepas Kepergian Mantan Kapolres Bintan 2
Sebagian besar pejabat Polres Bintan, terlihat ikut larut suasana haru, melepas kepergian AKBP Boy Herlambang, yang dikenal dekat dengan insan pers ini. Tidak segan-segan, mereka saling berpelukan diiringi derai air mata bahagia. (Foto : Herbert)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...