Subhanallah, Fenomena Alam Unik Ini Ada Yang Menghubungkan Dengan Hasil Pilkada Kepri

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Akun fanspage, Pulau Penyengat, mengunggah foto fenomena alam unik, dimedia sosial facebook. Tepatnya dilangit Masjid Sultan Riau, Pulau Penyengat. Kejadian langka ini terjadi, sekitar pukul 09.00 WIB. Senin, (07/12/2015) pagi. Awan yang tertiup angin, secara tak sengaja membentuk, sebuah keris yang semakin indah, mewarnai langit sekitar Masjid.

Kejadia ini mengundang, decak kagum para netizens yang melihat. Ucapan rasa kagum banyak berdatangan, dari para pengunjung yang melihat foto tersebut.

“Subhanallah…” kata Kurnia Fatmawati, dalam komentarnya.

“Tanda Bukti kebeaaran Allah” tulis akun Rimba Hantu Rimba.

Bahkan Fenomena ini, ada yang mengaitkan, dengan hasil Pilkada Kepri pada tanggal 9 Desember 2015 (Hari ini-Red), yang berujung pada kemenangan, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut satu, Sani-Nurdin (SANUR).

BACA JUGA :  Tak Ada Pawai Takbir di Pinang "BIKIN HEBOH PARA NETIZEN"

“09.00 WIB. menandakan, 9 Desember. Keris menandakan, penusukan mengikuti garis lurus, yaitu nomor 1,” ungkap akun Wak Dahir Al Jadid pada komentar.

Foto fenomena alam, awan berbentuk keris ini, sekarang telah disebar sebanyak 117 kali, para pengunjung fecebook. Dan disukai oleh, 280 pengunjung. (SK-AP/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : ARIF PUTRA
EDITOR : RUSMADI

Komen di Akun Facebook. (ARIF PUTRA)
Komen di Akun Facebook. (Foto : ARIF PUTRA)
Komen di Akun Facebook. (ARIF PUTRA)
Komen di Akun Facebook. (Foto : ARIF PUTRA)
Fenomena Alam Unik Berbentuk Keris.(ARIF PUTRA)
Fenomena Alam Unik Berbentuk Keris. (Foto : Ist)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.