Suci Indah Ramadhania dan Syofi Yusti Azura Pembawa Baki Kemerdekaan RI Ke 69 di Provinsi Kepri

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Suci Indah Ramadhania, salah satu siswi kelas XII SMAN 4 Batam yang lahir di Kota Batam 1 Januari 1998. Anak ke empat dari lima bersaudara ini merupakan anak dari pasangan suami istri Harjen Suheri dan Ria Risma, merupakan pembawa baki bendara pusaka di pasukan Paskibraka tingkat Provinsi Kepri.

Selain itu, penggerak bendera pusaka yakni Lucky Pratama Puta merupakan siswa kelas XII SMAN 1 Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Pengulur bendera yakni Wiradinata Putra yang merupakan siswa kelas XII SMAN 1 Karimun. Perentang bendera pusaka merah putih, ialah Rachmat Alkautsar, yang merupakan siswa kelas XII SMAN 3 Batam.

Sementara itu, cadangan pembawa baki dari siswi kelas XII SMAN 1 Bintan, yakni Dwi Wulandari dan pembawa baki pada penurunan bendera pusaka yakni, Syofi Yusti Azura dari Siswi kelas XII SMAN 2 Tanjungpinang.

Pengapit kanan 1, yakni Bripda Alrazzaq Syaputra.Z merupakan satuan Polres Tanjungpinang, dan pengapit kanan 2, yakni Serda Ade Nandra merupakan satuan Lanud Tanjungpinang. Kemudian pengapit kiri 1, yakni Serka Mar Agus Diansyah, satuan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang dan pengapit kiri 2, yakni Serda Hendri Budi Permana.S dari kesatuan Korem o33/WP Kepri.

Bentuk Formasi barisan yakni sayap atau wing yang mempunyai makan, adalah seorang pemuda harus memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk cita-cita yang setinggi-tingginya.

Adapun nama-nama pasukan paskibraka lainnya untuk putra yakni, Ridho Yosam Putra dari SMAN 2 Tanjungpinang, Rizky Aditya Pratama dari SMAN 2 Tanjungpinang, Rio Rivando dari SMAN 4 Batam, Alkautsar dari SMKN 4 Tanjungpinang, Hendri Gunawan dari SMAN 4 Tanjungpinang, Gopinda dari SMAN 1 Siantan, Ari Juliaman Siahaan dari SMAN 12 Batam, M Yani dari SMAN 1 Lingga, M Ilham dari SMAN 1 Kundur, Wadarsyah dari SMAN 2 Singkep, Feri Haryadi dari MAN Ranai, M Kevin Loriz dari SMAN 3 Batam, M Safri dari SMAN 1 Durai, Sopriadi dari SMAN 1 Jemaja, Mitra Abdi Kapri dari SMAN 3 Bintan dan Panca Mustika.s dari SMAN 4 Tanjungpinang.

Sedangkan untuk nama-nama pasukan Paskibraka putri yakni, Puput Famela.R dari SMAN 3 Batam, Noerma Yunie.A dari SMAN 2 Tanjungpinang, Vidya Gusfarinda dari SMAN 2 Tanjungpinang, Meisya Evita dari SMKN 2 Batam, R. Ainaya dari SMAN 1 Bunguran Barat, Pitra Anggeon Sari dari SMAN 2 Karimun, Zealin Thamira dari SMAN 2 Tanjungpinang, Anggun Ertha Yuliadi dari SMAN 1 Natuna, Artha Widyasari dari SMAN 1 Karimun, Lisdariani dari SMAN 1 Lingga, Meylinda Miradika dari SMAN 1 Batam dan Salsa Amalia dari SMAN 1 Batam. (hk)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.