Sugeng Hardono Jabat Karutan Kelas 1 Tanjungpinang

oleh
Serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Tanjungpinang, dari Fonika Afandi A.Md IP SH MH kepada Sugeng Hardono AMd IP SH MH. (Foto : Patar Sianipar)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Sugeng Hardono Jabat Karutan Kelas 1 Tanjungpinang

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sugeng Hardono AMd IP SH MH, jabat Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Tanjungpinang, menggantikan pejabat lama, Fonika Afandi A.Md IP SH MH.

Serah terima jabatan, dilakukan di Gedung Aula Bulang Linggi, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis, (16/1/2020).

Kegiatan dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, diwakili Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza, Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri (Kadiv Pas) Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepri, Dedi Handoko, Kapolres Tanjungpinang, M Iqbal, Wakapolres Bintan, Dandung Putut Wibowo, Kajari Bintan, Sigit Prabowo, dan para undangan lainnya.

BACA JUGA :  Januari – Oktober 2020 Polda Kepri Tangani 22 Perkara Tipikor

Karutan Kelas I Tanjungpinang, Sugeng, mengaku bangga kembali bertugas di Tanah Melayu ini.

“Saya bangga dapat bertugas kembali di Kepri, Tanah Melayu ini, karena penugasan ini merupakan yang kedua kalinya saya jalani. Pada tahun 2010 saya bertugas di Batam sebagai Kepala Pengamanan Rutan di Barelang,” ujarnya.

Sugeng minta dukungan pada dirinya untuk memajukan Rutan Kelas I Tanjungpinang.

”Atas nama pribadi dan keluarga Rutan Krlas I Tanjungpinang saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Fonika,” ujarnya.

Pejabat lama, Fonika Afandi. mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pimpinan Pemko Tanjungpinang, FKPD Tanjungpinang. serta juga seluruh anggota Rutan Kelas I Tanjungpinang yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama ini.

BACA JUGA :  Dinas Kominfo Kepri Lakukan Survei Kepuasan Masyarakat, Silakan Buka Link Google Formnya Disini

“Saya seharusnya sudah harus berada di Rutan Kelas I Cirebon, karena saya telah dilantik pada tanggal 02 Januari 2020,” paparnya. (Wak Tar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.