Sukaryo : Berhentilah BP Batam Buat Kegiatan “SEBATAS EVENT !!”

oleh
Sukaryo : Berhentilah BP Batam Buat Kegiatan “SEBATAS EVENT !!” 1
Komisi I DPRD Batam, Sukaryo SE. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Perekonomian Batam yang semakin lemah adalah fakta yang tidak terbantahkan. Dimana dampaknya semakin terasa dan begitu nyata adanya dirasakan oleh masyarakat Kota Batam.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Batam dari Komisi I, Sukaryo SE. Dimana Sukaryo mendapatkan berbagai keluhan terkait ekonomi Batam semakin lemah itu, saat dirinya melaksanakan reses.

Dalam hal ekonomi Batam melemah ini, Sukaryo yang juga politisi dari PKS ini berharap, BP Batam tidak lupa akan target kerjanya, yaitu, bahwa BP Batam mesti menumbuhkan ekonomi Batam kembali 7 %.

“BP Batam mesti ingat dengan target kerjanya, untuk menumbuhkan ekonomi Batam kembali 7 % dalam 2 tahun yang disingkat menjadi BBM 27,” kata Sukaryo, Kamis, (05/04/2018).

Disampaikan juga oleh Sukaryo, bahwa entah sadar atau tidak, akhir-akhir ini masyarakat merasakan ada yang berbeda dengan BP Batam, dimana gaungnya hanya fokus pada event pariwisata.

“Bila BP Batam bersungguh-sungguh ingin mendukung pariwisata di Kota Batam ini, ya berhentilah membuat kegiatan sebatas event. Cari investor,” tegas Sukaryo.

Dikatakan selanjutnya oleh Sukaryo, bahwa lebih baik BP Batam mencari investor yang suka menanamkan modalnya untuk membangun wahana sekelas Lego Land, daripada sekedar bikin event.

“Dulu pernah mengagung-agungkan Batam Techno Park. Nah sudah berapa banyak Techno Preneur yang sudah dihasilkan. Jangan-jangan program ini menghilang seiring dengan pergantian kepala BP,” pungkasnya. (nda)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner