Susila Brata Apresiasi Pegawainya Raih Juara 1 Putra Putri Bea Cukai 2021

oleh
Pegawai Bea Cukai Batam, Sri Winanci Nababan dan Ghozi Farhansyah, berhasil meraih Juara 1 Putra Putri Bea Cukai 2021 Se-Indonesia. (Foto : BC Batam)

Sijori Kepri, Batam — Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Susila Brata, mengapresiasi pegawai Bea Cukai Batam karena berhasil meraih Juara 1 ajang Putra Putri Bea Cukai 2021 (PPBC 2021) Se-Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Rabu, (21/04/2021).

Susila Brata merasa bangga, segala usaha dan kerja yang telah ditunjukkan oleh para pegawainya membuahkan hasil gelar PPBC 2021.

“Semoga hal ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya, terutama bagi Kartini muda untuk selalu mengambil segala kesempatan hingga bisa menunjukkan karya,” kata Susila Brata.

Ia juga berpesan kepada pemenang PPBC 2021 yang terpilih, agar selalu menjaga amanah yang diberikan, menjunjung sikap dan pribadi luhur, memberi pengaruh dan citra positif, serta menunjukkan hasil kerja nyata pada Bea Cukai Batam.

Apresiasi juga diucapkan oleh Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Batam, M Rizki Baidillah.

“Saya merasa bangga atas hasil yang telah dicapai oleh anggota saya, semua tidak lepas dari kerja sama, dan dukungan antar pegawai. Semoga dengan terpilihnya PPBC 2021 dari Bea Cukai Batam akan semakin membantu dan berperan dalam meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” ucap M Rizki Baidillah.

BACA JUGA  "PERINGATI HARI KARTINI" GOW Lingga Gelar Seminar Motovasi

Pemilihan PPBC 2021 diselenggarakan oleh Subdirektorat Penyuluhan dan Layanan Informasi DJBC dalam rangka memperingati hari Kartini, yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarkaat terkait tugas, fungsi, dan kinerja DJBC.

Harapan bagi PPBC 2021, semoga dapat menjadi representasi positif untuk Bea Cukai, dan menjadi contoh untuk kaum muda untuk dapat terus berkarya bagi negeri. (BC Batam/ Alviano Ade Irawan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.