Susuri Lorong Sempit dan Licin, Sembako Polres Dibagikan Door to Door

oleh
Personil dari Sat Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, menyerahkan paket sembako buat warga terdampak COVID-19. (Foto : Humas Polres TPI)
Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, Iptu Zubaidah, menyerahkan paket sembako buat warga terdampak COVID-19. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Dengan semangat yang tinggi, personil Polres Tanjungpinang berjalan kaki susuri pelantar dan lorong yang licin. Mereka membagi-bagikan sembako gratis buat warga terdampak COVID-19, Rabu, (13/5/2020).

Satu persatu (Door to Door) rumah warga yang dinilai layak diketuk. Dengan ramah warga disapa, dan ditawarkan Sembako.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, melalui Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, Iptu Zubaidah, mengatakan, mereka personil yang turun berasal dari Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas, serta Babinsa.

Turun langsung menghampiri warga dan menyasar warga di sekitar Jalan Sri Payung, Kelurahan Tanjung Unggat.

Zubaidah mengatakan, jalanan kecil dan sempit untuk mencapai kediaman warga mengharuskan penyaluran Sembako ditempuh oleh Personil dengan berjalan kaki sembari memikul paket Sembako, dan juga mengangkutnya dengan menggunakan gerobak.

BACA JUGA :  Kapolres Bintan Beri Kejutan Kajari Bintan

”Rute pun semakin sulit ditempuh sehubungan dengan cuaca hujan yang baru saja usai saat dimulainya penyaluran Sembako yang menyebabkan jalan menjadi licin. Namun hal itu tidak menyurutkan niat dan semangat para Personil demi tersalurnya Sembako kepada warga yang berhak menerimanya,” jelasnya.

Penyaluran Sembako Door to Door ini selain dapat langsung diterima oleh warga yang berhak, juga dapat langsung melihat dan memahami, serta turut merasakan bagaimana keadaan sesungguhnya dari warga masyarakat yang benar-benar memerlukan uluran tangan semua pihak.

”Selain itu juga, dilaksanakan pembagian paket Sembako di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat, yang mana lokasinya tepat di antara pemukiman warga yang menerima bantuan paket sembako ini,” katanya. (R Rich)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.