Suyanto Siap Maju di Pilkada Bintan 2020

oleh -1.164 views
Bakal Calon Wakil Bupati Bintan, Suyanto. (Foto : Ist)
height="100%"

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Bursa pencalonan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bintan pada Pilkada serentak 2020 mulai terjawab. Kendati nama Bupati Bintan, Apri Sujadi, dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasry Syam, belum berani menyatakan sikap kembali akan maju sebagai Bakal Calon, namun ada seorang pria memberanikan diri menyatakan siap ambil bagian sebagai calon kontestan.

Dia adalah Suyanto. Warga Kijang, Kecamatan Bintan Timur ini menyatakan siap melawan figur lainnya yang akan maju.

“Insya Allah, kita maju pada Pilkada serentak Bintan. Saya mohon izin dan minta dukungan, serta doa restunya,” ujar pria akrab disapa Yanto ini, Kamis, (13/2/2020).

Yanto merupakan sosok yang sederhana dan inspiratif dikenal luas di kalangan warga, khususnya di Kijang, Tanjung Uban, dan sebagainya.

Untuk maju, Yanto tidak main-main, sebab sudah ada Partai Politik besar yang siap bersamanya maju berdampingan dengan Ketua Partai tersebut. Nanti pada waktunya akan diumumkan partai tersebut. Kesediaannya maju di posisi sebagai Wakil Bupati dan dirinya siap bekerja keras dan bekerja cerdas untuk meraih.simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

Salah seorang warga, Parlan, memberi respon positif atas keberanian Yanto menyatakan diri akan maju. Menurutnya, Yanto merupakan figur muda dan inspiratif.

“Kita mendukung supaya beliau bisa serius maju dalam Pilkada Bintan. Semoga sukses,” katanya. (ds)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400